PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Sejumlah warga Sinjai merasa puas dengan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Sinjai di Jalan Persatuan Raya. Hal itu karena hadirnya MPP mempermudah layanan dan memberikan kepastian waktu.
Jika sebelumnya pelayanan publik masyarakat berada di instansi masing-masing sesuai dengan kewenangannya, dengan adanya MPP semua jenis pelayanan berada dalam satu atap. Bahkan beberapa pelayanan yang sebelumnya hanya bisa diurus di daerah lain, kini juga sudah hadir di MPP Sinjai.
Seperti yang dirasakan oleh Mappiara, warga Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe. Ia merasa puas atas pelayanan yang diberikan di MPP tersebut.
Mappiara yang merupakan pensiunan pegawai Kantor Camat Tellulimpoe ini datang ke MPP untuk mengurus administrasi pensiunan Gerai Taspen.
“Mulai dari kami masuk kita dilayani dengan baik, kemudian diarahkan dan diantarkan naik ke Lantai 2 ini. Pelayanannnya sangat bagus, mudah dan cepat,” jelasnya, Kamis (28/12/2023).
Ia menambahkan, jika sebelumnya untuk mengurus keperluaan administrasi pensiunan ini hanya bisa dilakukan di Kantor PT Taspen di Kabupaten Bone, kini dengan hadirnya MPP di Sinjai maka segala jenis pelayanan bisa terpenuhi.