spot_img

Kerjasama Kodim 1408/BS Makassar, Permabudhi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Koramil 01 Ujung Tanah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Saat ini minyak goreng sangat mahal dan langka. Melihat kondisi tersebut, Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Sulawesi Selatan dengan alamat Sekretariat di Vihara Lahuta Maitreya, Jl Wahab Taru, Kelurahan Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, bekerjasama dengan Kodim 1408/BS Makassar mengadakan kegiatan pasar murah minyak goreng di Koramil 01 Ujung Tanah, Jl Galangan Kapal No.2 Makassar, Jumat (08/04/2022).

Sebanyak 9.000 kemasan untuk 12 Koramil disiapkan Permabudhi, dan tiap Koramil diberikan 750 kemasan minyak goreng Mitra berisi 2 liter dengan harga Rp 45.000 untuk warga sekitarnya.

Sekretaris Permabudhi Nelly Suciady mengatakan, Permabudhi adalah wadah pemersatu umat Buddha dari berbagai majelis, meski berbeda vihara tetapi bersatu.

“Kami mengadakan pasar murah minyak goreng untuk membantu masyarakat khususnya di bulan puasa ini,” jelas Nelly.

“Melihat antusias warga yang masih banyak membutuhkan minyak goreng, maka kami akan diskusikan lagi dan mudah-mudahan bisa kita buat lagi tahap berikutnya,” harap Nelly.

Ditempat yang sama, Bati Tuud Koramil 01 Ujung Tanah Serma Chris Louhatapessy yang mendampingi kegiatan ini kepada media mengatakan, pasar murah minyak goreng yang diselenggarakan Permabudhi di Koramil 01 Ujung Tanah mulai pagi pukul 08.00 Wita hingga siang 12.00 Wita ini sangat membantu masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

“Adapun mekanisme pembeliannya dengan menyalurkan kupon lewat para Babinsa agar tidak terjadi antrean,” jelas Chris. (jus)

Baca juga :  Culture Day, Prajurit US Army Diperkenalkan Adat Istiadat Hingga Kunjungi Wisata Alam di Kabupaten Karo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jatah Menteri Golkar Lebih Banyak, Pengamat : Wajar, Golkar Partai Koalisi Paling Besar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Golkar pada Pemilu Legislatif finish di urutan kedua perebutan kursi di parlemen serta berhasil...

Gelar Silaturahmi Idul Fitri 1445 H, AIA : Utamakan Kader Gerindra di Pilkada 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Gerindra memprioritaskan kadernya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah. Entah itu pengurus partai atau pun...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...