spot_img

Kapolres Gowa Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Demo BEM, Ini Harapannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Menyikapi rencana aksi besar-besaran mahasiswa yang dijadwalkan Senin (11/4), Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH pimpin apel pengecekan kesiapan Personel terkait Pengamanan Unjuk Rasa, Minggu (10/04/2022) di Mapolres Gowa.

Menurut kapolres, sebanyak 100 personel gabungan Polres Gowa dan Polsek jajaran yang tergabung dalam 3 Pleton Pengendalian Masyarakat (Dalmas) akan membantu pelaksanaan tugas ke Polrestabes Makassar saat aksi demo besar-besaran BEM-SI (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia) serentak, Senin (11/04).

Diharapkan, dengan adanya bantuan personel dari Polres Gowa, aksi demo dapat berjalan lancar sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat tercipta.

Dalam arahannya Kapolres Gowa yang didampingi Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja dan Kasat Samapta Polres Gowa mengimbau personel yang terlibat, tetap menjaga kekompakan dalam bertugas, membawa nama baik Polres Gowa dan kepolisian RI.

AKBP Tri Goffarudin juga meminta laksanakan tugas sebaik-baiknya menjaga ketertiban di masyarakat dan menghadapi pengunjuk rasa secara humanis.

“Personel akan diperbantukan dan disebar di beberapa titik aksi unjukrasa di Makassar, Semoga kegiatan besok dapat berjalan aman, lancar dan tertib” ujar Kapolres Gowa. (*).

Baca juga :  Tau Toto : Luar Biasa Itikad Baik JRM Bangkitkan Destinasi Pariwisata Unggulan Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...