spot_img

Apel Gabungan Kodam XIV/Hasanuddin, Ini Pesan Pangdam

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin Apel gabungan yang diikuti Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin di lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kamis (1/09/2022).

Ini merupakan Apel terakhir Mayjen Andi Muhammad sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin dan sekaligus untuk berpamitan dengan Prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV.

Pangdam berterima kasih atas kerjasama para prajurit dan keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga selama menjabat sebagai Pangdam banyak mendapatkan bantuan dan dukungan dalam menjalankan tugas.

Diharapkan,seluruh prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin menjaga keseimbangan duniawi guna mencapai kedamaian di akhirat kelak.

Mayjen Andi Muhammad mengaku merasakan kerjasama yang telah terjalin sangat luar biasa, atas keberhasilan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Itu terlihat dari ungkapan para tokohyang merasa bangga dengan kehadiran Prajurit Hasanuddin, menerima dan senang kehadiran Prajurit jajaran Komando Kewilayahan.

Di akhir sambutannya pangdam menyampaikan permohonan maaf karena masa dinasnya di TNI akan berakhir dan sekaligus memohon doa agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang lain.  (*Rz)

Baca juga :  Terima Aspirasi SPSI, Begini Penjelasan Kasubdit Regident Polda Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Aliansi Peduli Keadilan Gelar Aksi di Depan Mapolda Sulsel Tuntut Pengusutan Kasus Kematian Fikri

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Keadilan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor...

Direktur PNUP Resmi Buka UTBK-SMB PNUP 2024 : Ini Harapannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali memberi kesempatan kepada calon mahasiswa baru melalui Seleksi...

Kecam Aktivitas W Superclub, Ormas Pandawa Gelar Audensi Bersama Kapolrestabes Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ditengah maraknya telah beredar video aktivitas THM W Superclub yang sempat beroperasi dimalam tasyrik (hari...

Soal Pemberitaan Ustadz di Makassar Diculik, Amran Hamdy, SH, MM : Itu Fitnah dan Bohong Belaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Soal pemberitaan di sejumlah media online yang mengabarkan tentang adanya seorang pria bernama Jabal Nur...