spot_img

Terus Berlanjut Relawan KoReAn Jawa Barat Deklarasi Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau di Bayar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAWA BARAT – Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung dalam Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan (KoReAn) tidak henti-hentinya terus memperluas “Gerakan Saksi AMIN Tak Mau di Bayar” atau GERNAS SATAMAR.

Deklarasi demi deklarasi terus dilakukan di setiap wilayah. Dimana kali ini giliran relawan KoReAn Jawa Barat yang melakukannya.

Dipimpin langsung Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim, para relawan menegaskan komitmen dukungan serta akan menyukseskan GERNAS SATAMAR demi menjaga suara AMIN di setiap TPS di seluruh Indonesia.

“Kami mengupayakan memaksimalkan semua gerakan agar relawan Anies ini bisa bekerja maksimal ke level tps TPS mulai dari provinsi, pusat, kabupaten, kecamatan, desa dan TPS,” ujarnya, Minggu, 29 Oktober 2023.

Menurut MMR, akronim Muhammad Ramli Rahim, dekarasi tersebut didorong oleh kesadaran para relawan yang mengetahui betul, banyak tantangan yang dihadapi AMIN. Sebagaimana Anies sering menyampaikan bahwa jalan yang dilalui untuk Pilpres 2024 adalah jalur pendakian.

“Beliau selalu bilang kita ini mendapatkan jalan mendaki bukan menurun. Karena itu kita kemudian harus berjuang dengan segala potensi yang ada. Tidak mengharapkan sesuatu yang besar, dengan kemampuan logistik kita yang ada,” bebernya.

MMR menyebutkan, salah satu tantangan itu adalah keterbatasan dukungan logistik. Tidak banyak pengusaha besar yang mendukung AMIN karena mereka takut akan kekuasaan yang ada sekarang.

“Karena itu kami relawan ini, berkesimpulan, kita harus berkomitmen untuk tidak perlu dibayar. Apalagi dua tahun terakhir ini kita telah membuktikannya. Selama ini Pak Anies tidak perlu kita kasih uang tapi hasilnya luar biasa, sampai kemudian AMIN terdaftar di KPU dan tinggal menunggu penetapan nomor urut. Oleh karena itu kita semua mau memastikan TPS kita akan terjaga. Ada atau tidak ada uang, semua TPS kita lindungi,” tandasnya. (*/Hdr)

Baca juga :  Aplikasi Telemedicine Homecare Dottoro'ta Adalah Layanan Gratis Bagi Masyarakat Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sambil Terisak di Depan Sidang Kasus Kematian Virendy, Ibu Kandung Terdakwa Berharap Majelis Hakim Berikan Putusan Terbaik

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Sidang kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19) -- mahasiswa jurusan Arsitektur pada Fakultas Teknik Universitas...

Curi Perabotan Milik SS Barbershop, Pelaku Diamankan Opsnal Polsek Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi pencurian terjadi di SS Barbershop (ex hotel Istana) Jalan Sungai Saddang lama Kota Makassar,...

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...