spot_img

Bupati ASA Serahkan Bantuan ke Orang Tua Penderita Kelainan Jantung Bawaan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai kepada Ishak, orang tua penderita kelainan jantung bawaan, Zain Hamizan Ishak.

Bantuan untuk pengobatan anak yang berusia dua tahun itu, secara simbolis diserahkan di rumah jabatan Bupati, Rabu (23/03/2022) siang.

Saat ditemui, Ishak mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah, terkhusus kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang telah menyalurkan bantuan secara pribadi untuk pengobatan operasi buah hatinya.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya mewakili keluarga atas bantuan dari bapak Bupati Sinjai. Saya merasa sangat terhormat mewakili keluarga, karena bantuan ini sangat berharga bagi kami untuk kesembuhan anak saya. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” ucapnya.

Warga Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah itu, merasa terharu dan bangga atas kepedulian sosok Bupati terhadap warganya.

“Saya merasa terharu dan bangga bahwa pada hari ini saya selaku masyarakat biasa dari pelosok merasa diperhatikan dari sosok Bupati. Saya anggap bahwa bantuan yang diberikan ini sangat membantu dan mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah jalan untuk kesembuhan anak saya,” kata dia.

Ishak menceritakan, bagaimana dirinya berjuang ditengah keterbatasan untuk memberikan pengobatan kepada sang anaknya itu. Selama dua tahun lebih dia mengeluarkan biaya sendiri untuk ke Makassar setiap bulannya.

“Insya Allah hari Jumat ini rencana ke Jakarta bersama keluarga,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat digunakan untuk transportasi dan akomodasi selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Baca juga :  Gol-Gol Cantik Piala Dunia 2022 (2) : Tipuan Cantik Peraih Sepatu Emas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kunjungan Lembaga IWO dan Lidik Pro di Rumah Jabatan Pj. Bupati Wajo Terkait Pelaksanaan Bintek 2024

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Pj. Bupati Wajo, Drs. Andi Bataralipu., M.Si menerima kunjungan dari Ketua Lembaga IWO (Ikatan Wartawan Online)...

Hari Libur pun Mentan Andi Amran Tetap Kerja dan Tinjau Areal Tanaman Padi di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan langsung untuk memastikan kondisi tanaman padi di...

Siap Majukan Soppeng, Alasan Legislator DPR Samsu Niang Daftar Cabup

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota DPR RI, Drs. H. Samsu Niang M.Pd berjanji akan memajukan Soppeng lebih maju lagi....

Safari Politik ke Sulsel, Ketum DPP Prabowo Subianto Center dukung Maysir Yulanwar di Pilkada Jeneponto

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Perhelatan pilkada 2024 makin hangat, para bakal calon kepala daerah saling mengatur strategi, membangun koalisi...