spot_img

LLDIKTI IX Kembali Gelar DKT Penilaian Angka Kredit Dosen

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara kembali menggelar Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Penilaian Angka Kredit Dosen, seri kesembilam, Rabu 29 Juni 2022 di Hotel Maxone Makassar.

Acara DKT seri kesembilan ini dibuka Kepala LLDIKTI Wilayh IX Sultanbatara diwakili, Koordinator Sumber Daya Perguruan Tinggi, Dr. Ichsan Kasnul Faraby, SSos, MSi.

Pada sumbutan singkat Dr. Ichsan mengatakan, kegiatan seri DKT kesembilan ini diikuti para anggota Tim Penilai Angka Kredit Dosen LLDIKTI IX Sultanbatara serta para pegawai LLDIKTI IX.

Para anggota Tim Angka Kredit itu berasal dari beragam perguruan tinggi swasta di wilayah Sultanbatara dan telah di SK-kan oleh Kepala LLDIKTI IX, Drs. Andi Lukman, MSi.

Dr. Ichsan menyampaikan, pada pertemuan kali ini diharapkan hasil diskusi akan lebih memperlancar proses kerja para anggota Tim Penilai Angka Kredit Dosen, sehingga proses pengurusan angka kredit para dosen LLDIKTI IX akan semakin lebih lancar dan mudah.

“Lewat pertemuan seri kesembilan kali ini akan melahirkan buku panduan pengusulan jabatan fungsional, sehingga akan lebih mempermudah dan memperlancar tugas tugas para tim penilai angka kredit,” terangnya.

“Pertemuan DKT secara berseri ini tentu akan membantu Kepala LLDIKTI IX mencapai jabatan funsional Guru Besar dalam jumlah yang lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Doktor Administrasi Publik PPs-UNM ini juga berharap, para anggota Tim Penilai Angka Kredit Dosen LLDIKTI IX agar secepatnya dapat mencapai jabatan fungsional tertinggi yakni Guru Besar.

Baca juga :  Pengurus KPIG Sulbar Dikukuhkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Pimpin Langsung Upaya Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka percepatan penanganan bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Enrekang dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten...

Kejaksaan Negeri Enrekang Lakukan Pelimpahan Perkara Tahap II Atas Kasus Kekerasan Seksual

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kejaksaan Negeri Enrekang menggelar press release di Kantor Kejaksaan Negeri Enrekang terkait Pelimpahan Perkara (Tahap...

Pj Bupati Dr. H Baba Resmi Lepas Kontingen Kafilah Kabupaten Enrekang Untuk MTQ Provinsi Sulsel ke-33

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, secara resmi melepas kontingen Kafilah Kabupaten Enrekang, di Ruang...

AKP Sukri Lepas Jabatannya, Kapolres Pinrang Ambil Alih Tugas sebagai Kapolsek

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono memimpin langsung kegiatan penyerahan dan pelepasan jabatan Kepala Kepolisian Sektor...