spot_img

Kapolsek Mamajang Hadiri Grand Opening Sinar Badminton Court

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.ADM, SDA, menghadiri acara Grand Opening Sinar Badminton Court “It is our hope that the Sinar Badminton Court can become a sport facility for badminton lovers”, bertempat di Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Rabu (08/11/2023).

“Grand Opening Sinar Badminton Court yang digelar oleh Direktur Utama PT. Sinar Graha Lenny Sugandy sangat kita apresiasi. Dengan adanya fasilitas sarana olahraga Badminton ini nantinya bisa mengedukasi para remaja pengguna lapangan tersebut untuk bersinergi dalam mendukung dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kompol Sulkarnain.

Selain itu, dengan adanya fasilitas yang sudah layak ini kami berharap bisa memacu peningkatan bakat kita utamanya dalam olahraga badminton sehingga akan berpontensi dalam menciptakan bibit-bibit baru menjadi atlet Kota Makassar terkhusus di Kecamatan Mamajang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT. Sinar Graha, Lenny Sugandy mengatakan, sangat bahagia atas terselenggaranya acara ini, banyak harapan-harapan besar dalam Grand Opening Sinar Badminton Court bisa menjadi ajang olahraga dalam mempererat hubungan silaturahmi bagi kita semua.

Semoga sarana ini dapat menumbuhkan semangat jiwa kita dalam berolahraga utamanya bulutangkis dan melalui Grand Opening ini kedepan bisa menghasilkan bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Mamajang.

Acara Grand Opening Sinar Badminton Court diakhiri dengan kegiatan pemotongan tumpeng dan berfoto bersama. Turut hadir, Dandim 1408/Mksr Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Camat Mamajang Muh. Ari Fadli, Danramil Mamajang Kapten Arh H. Jamaluddin, para Lurah se-Kecamatan Mamajang, tokoh pemuda, agama dan masyarakat. (*Rz)

Baca juga :  Pastikan Hak Terpenuhi, Dinsos P2KBP3A Salurkan Atensi Lansia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pasukan TNI-Polri Berhasil Evakuasi Jenazah Alm Alexsander Parapak Korban Penembakan OPM

PEDOMANRAKYAT, TIMIKA - Pasca Aparat Keamanan (Apkam) Gabungan TNI Polri merebut Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, dari Organisasi...

Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor, Pj Bupati Enrekang Bersama Tim Relawan Ikut Bersihkan Sampah Material

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Enrekang, menyebabkan banjir dan tanah longsor terjadi di beberapa...

RSUD Sinjai Adakan Lomba Busana dan Beri Penghargaan kepada Nakes Terbaik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebagai bentuk kebanggaan pada keanekaragaman berbagai profesi, seluruh Pejabat, ASN dan karyawan Rumah Sakit Umum...

Anggota Sat Samapta Polres Gowa Ikuti Sidang Tipiring Terkait Penangkapan Penjual Miras Ilegal

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Anggota Satuan Samapta Polres Gowa menghadiri sidang perkara Tindak Pidana Ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri...