spot_img

Bangga, Kiper Terbaik Di Piala AFF Futsal 2022 Thailand Adalah Mahasiswa UT

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Muhammad Albaqir, mahasiswa prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Terbuka (UT) didaulat sebagai Penjaga Gawang atau Kiper Futsal terbaik di Piala AFF 2022, Thailand.

Diketahui, Tim Indonesia berhasil menjadi runner up Piala AFF Futsal 2022 diadakan di Thailand 2-10 April 2022.

Walaupun setelah di partai puncak harus mengakui keunggulan Thailand lewat drama adu penalti.

UT sangat mengapresiasi prestasi yang dimiliki mahasiswanya. Ajang ini merupakan ajang yang bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Dengan hasil tersebut maka Timnas Futsal Indonesia berhasil lolos langsung kepiala Asia, ungkapnya.

Pria asli Semarang berdarah Yaman ini mampu tampil memukau dengan melakukan sederet penyelamatan krusial dan menjadi salah satu sosok penting di balik keberhasilan timnas Indonesia yang mampu menembus final Piala AFF Futsal 2022, tandasnya.

UT patut bangga karena kipper terbaik tersebut merupakan mahasiswa S1Manajemen UPBJJ UT-Semarang. Diketahui Muhammad Albaqi rmerupakan mahasiswa aktif di UT yang mempunyai prestasi akademik memuaskan yaitu meraih IPK 3,45 di semester 4 (empat).

Prestasi Albaqir ini, menambah daftar mahasiswa UT sebagai atlet yang berprestasi. UT akan memberikan support atas prestasi yang diraih Muhammad Albaqir.

Ditambahkan, salah seorang lagi mahasiswa Marvin dari prodi Manajemen FE UT, juga memperkuat tim nasional di Piala AFF Futsal 2022 di Thailand.

Semoga prestasi yang membanggakan ini dapat menambah semangat dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan menghasilkan prestasi yang membanggakan.

UT yang paling tepat untuk mahasiswanya bisa berprestasi sesuai bakat dan profesinya tanpa meninggalkan prestasi akademiknya, katanya. (yahya)

Baca juga :  Pelantikan Rektor UNANDA Bakal Dihadiri Sebelas Profesor dari UMI Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...