spot_img

Komunitas Pemuda SECAWAS Bagikan Ratusan Cup Takjil Kepada Pengendara Motor dan Mobil

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kegiatan berbagi takjil berbuka puasa seakan menjadi hal yang sering dijumpai di bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan Segita Casual Walker Sinjai (SECAWAS), sebuah komunitas pemuda di Dusun Salohe, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah.

Mereka membagikan ratusan cup takjil berupa es buah kepada para pengendara motor maupun mobil yang melintas di Jalan Persatuan Raya, Poros Sinjai-Malino, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (19/04/2022) sore.

Koordinator SECAWAS, M. Ikhsan Wijaya menyampaikan kepada media, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian yang dilakukannya dalam memperbanyak kebaikan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

“Ini sebuah kegiatan positif yang harus digalakkan, khususnya di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan ini bisa bernilai kebaikan bagi kita semua,” katanya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang tergabung di Komunitas SECAWAS yang tetap solid dalam melakukan aktivitas positif kepada masyarakat.

“Melalui aksi berbagi takjil ini, secara langsung bisa menanamkan rasa solidaritas dan kekompakan antar teman-teman,” tambahnya.

Terpantau, para pengendara sepeda motor atau roda empat yang mendapatkan takjil, tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya atas kegiatan yang dilakukan Komunitas SECAWAS ini. (AaN)

Baca juga :  Viral di Medsos, Sat Lantas Polres Sinjai Amankan Pelaku Aksi Freestyle Motor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pimpinan Umum Pedoman Rakyat Hadiri Hari Jadi Jeneponto ke 162 Tahun

PEDOMAN RAKYAT- BONTOSUNGGU.Ditengah Kemeriahan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto yang ke161 tahun 2024, yang acaranya dilaksanakan di Parang...

Pj Bupati Pimpin Langsung Upaya Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka percepatan penanganan bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Enrekang dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten...

Zadrak Ambil Formulir Calon Bupati Di Tiga Partai

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Hari ini, Rabu (1/5) Ketua Partai Gerindra Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, mengambil formilir calon bupati...

Terdakwa Sekdes Nagauleng Akui Perbuatannya di Depan Majelis Hakim

PEDOMANRAKYAT, BONE - Pengadilan Negeri (PN) Bone menggelar sidang kasus pemalsuan surat atau penggelapan surat dokumen berharga berupa...