spot_img

Komunitas Pemuda SECAWAS Bagikan Ratusan Cup Takjil Kepada Pengendara Motor dan Mobil

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kegiatan berbagi takjil berbuka puasa seakan menjadi hal yang sering dijumpai di bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan Segita Casual Walker Sinjai (SECAWAS), sebuah komunitas pemuda di Dusun Salohe, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah.

Mereka membagikan ratusan cup takjil berupa es buah kepada para pengendara motor maupun mobil yang melintas di Jalan Persatuan Raya, Poros Sinjai-Malino, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (19/04/2022) sore.

Koordinator SECAWAS, M. Ikhsan Wijaya menyampaikan kepada media, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian yang dilakukannya dalam memperbanyak kebaikan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

“Ini sebuah kegiatan positif yang harus digalakkan, khususnya di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan ini bisa bernilai kebaikan bagi kita semua,” katanya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang tergabung di Komunitas SECAWAS yang tetap solid dalam melakukan aktivitas positif kepada masyarakat.

“Melalui aksi berbagi takjil ini, secara langsung bisa menanamkan rasa solidaritas dan kekompakan antar teman-teman,” tambahnya.

Terpantau, para pengendara sepeda motor atau roda empat yang mendapatkan takjil, tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya atas kegiatan yang dilakukan Komunitas SECAWAS ini. (AaN)

Baca juga :  Dollah Mando Tandatangani Perpanjangan Kerja Sama dengan BPJamsostek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....