spot_img

Komunitas Federasi Airsoft Indonesia Bagikan 250 Paket Buka Puasa di Jalan Raya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Bulan Ramadhan penuh berkah, sehingga banyak menjadikannya momen tepat menebar kebaikan. Banyak kalangan berlomba lakukan berbagai kegiatan bermanfaat bagi sesama.

Tidak terkecuali para pecinta senjata replika (airsoftgun) yang tergabung dalam Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Club Pallawa Airsoft yang menunjukkan kepeduliannya melalui aksi nyata “Berbagi Takjil” Ahad 24 April 2022.

Titik lokasi pilihan, depan Mall Panakkukang. Mereka umumnya para atlet menembak airsoft tampak bersemangat membagikan takjil ke warga yang tengah melintas.

Aksi para atlet menembak airsoft ini tidak hanya menyasar para pengendara motor, tapi juga para sopir dan pejalan kaki.

Dr Charly, penasehat FAI mengungkapkan, ini kegiatan rutin tahunan FAI di bulan ramadhan. Diharapkan akan menjadi berkah, tidak hanya bagi para atlet menembak namun juga bagi masyarakat.

”Menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil kepada sesama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi club kami,” ujarnya.

Charly berharap, aktivitas ini tidak hanya akan semakin menguatkan persaudaraan, namun juga dapat menginspirasi komunitas lainnya untuk ikut eksis di bulan Ramadhan melalui berbagi sesama.

Sementara itu Said Umar, Ketua Umum FAI sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebanyak 250 dos takjil telahtersalurkan. Rencananya, kegiatan berikutnya akan berbagi ke sejumlah panti asuhan di Makassar.(*).

Baca juga :  Pangdam Apresiasi Upacara Peringatan HUT RI ke-77

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekjen IKA UNHAS Yusran Jusuf Ramaikan Persaingan Pilwakot Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejumlah alumni Universitas Hasanuddin (UNHAS) memanaskan bursa calon Wali Kota Makassar 2024. Selama 71 tahun berdiri,...

Penyelundupan Budaya dan Hukum dalam Tradisi Sabung Ayam serta Adu Kerbau di Toraja

Oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan/mahasiswa Program doktoral Fakultas Hukum Unhas, Zet Tadung Allo, S.H., M.H Budaya Tongkonan...

KPU Makassar Gelar Sosialisasi Bakal Calon Perseorangan Pilwalkot 2024

KPU Makassar: Bapaslon Perseorangan Pilwalkot Wajib Serahkan Minimal 67.402 KTP PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar...

Suharmika Janji Boyong Keluarga Besarnya Dukung Appi di Pilwali 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri acara halalbihalal yang digagas Legislator Partai Golkar Makassar, Andi...