spot_img

Komunitas Federasi Airsoft Indonesia Bagikan 250 Paket Buka Puasa di Jalan Raya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Bulan Ramadhan penuh berkah, sehingga banyak menjadikannya momen tepat menebar kebaikan. Banyak kalangan berlomba lakukan berbagai kegiatan bermanfaat bagi sesama.

Tidak terkecuali para pecinta senjata replika (airsoftgun) yang tergabung dalam Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Club Pallawa Airsoft yang menunjukkan kepeduliannya melalui aksi nyata “Berbagi Takjil” Ahad 24 April 2022.

Titik lokasi pilihan, depan Mall Panakkukang. Mereka umumnya para atlet menembak airsoft tampak bersemangat membagikan takjil ke warga yang tengah melintas.

Aksi para atlet menembak airsoft ini tidak hanya menyasar para pengendara motor, tapi juga para sopir dan pejalan kaki.

Dr Charly, penasehat FAI mengungkapkan, ini kegiatan rutin tahunan FAI di bulan ramadhan. Diharapkan akan menjadi berkah, tidak hanya bagi para atlet menembak namun juga bagi masyarakat.

”Menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil kepada sesama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi club kami,” ujarnya.

Charly berharap, aktivitas ini tidak hanya akan semakin menguatkan persaudaraan, namun juga dapat menginspirasi komunitas lainnya untuk ikut eksis di bulan Ramadhan melalui berbagi sesama.

Sementara itu Said Umar, Ketua Umum FAI sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebanyak 250 dos takjil telahtersalurkan. Rencananya, kegiatan berikutnya akan berbagi ke sejumlah panti asuhan di Makassar.(*).

Baca juga :  Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...