spot_img

Berlangsung 2 Hari, Kegiatan Komsosmar Dibuka dan Ditutup Danlantamal VI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP, membuka kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Lantamal VI TA 2022 pada Senin (30/05/2022) dan memberikan kuliah umum dalam suasana diiringi suara tembakan dari para taruna yang berlatih namun kegiatan tetap berjalan lancar dalam sebuah ruang terbuka yang nyaman.

Pada hari kedua ini kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Lantamal VI TA 2022 yang diikuti 100 peserta di Gazebo Area Jalaria Water Sport Lantamal VI, resmi ditutup langsung oleh Danlantamal VI, Selasa (31/05/2022).

Penutupan Komsosmar Lantamal VI TA 2022 tersebut ditandai dengan pelepasan tanda peserta serta penyerahan piagam penghargaan kepada peserta dan nara sumber.

Danlantamal VI mengatakan, waktu dua hari untuk proses pembelajaran dan pembekalan Komsosmar secara tuntas dan menyeluruh, tentu dirasa belum cukup. Namun demikian, kegiatan yang telah dikemas sedemikian rupa, diharapkan dapat menjadi momentum serta sarana yang efektif dan efisien, dalam upaya membangun jaringan dan menjalin komunikasi sosial antara stake holder kemaritiman maupun instansi terkait lainnya secara sinergis dan berkelanjutan.

Pada kesempatan ini, Danlantamal VI menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh peserta Komsosmar, yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan serius, penuh semangat dan antusias, dengan menyimak, menyerap dan mendiskusikan secara interaktif materi yang telah disampaikan oleh para nara sumber.

“Saya yakin pengetahuan dan pengalaman yang didapat, menjadi bekal yang dapat diaplikasikan melalui langkah-langkah nyata di medan penugasan beraspek kemaritiman. Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada para peserta atas keberhasilannya mengikuti kegiatan Komsosmar ini,“ ujar Danlantamal VI.

Baca juga :  Jelang Perayaan Nataru 2022-2023, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Lat Pra Ops lilin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Hani, S.H., M.H., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian di...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman BRIPKA Harbintang

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Polres Gowa menggelar upacara pemakaman secara kedinasan bagi almarhum BRIPKA Harbintang, S,SPi, di Tempat Pemakaman...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Almarhum BRIPKA Harbintang, Untuk Dimakamkan Secara Kedinasan Polri

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., memimpin upacara penyerahan jenazah almarhum BRIPKA Harbintang, S.,SPi., dari...

Sebagai Wujud Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka BRIPKA Harbintang

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H.,...