Berlangsung 2 Hari, Kegiatan Komsosmar Dibuka dan Ditutup Danlantamal VI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP, membuka kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Lantamal VI TA 2022 pada Senin (30/05/2022) dan memberikan kuliah umum dalam suasana diiringi suara tembakan dari para taruna yang berlatih namun kegiatan tetap berjalan lancar dalam sebuah ruang terbuka yang nyaman.

Pada hari kedua ini kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Lantamal VI TA 2022 yang diikuti 100 peserta di Gazebo Area Jalaria Water Sport Lantamal VI, resmi ditutup langsung oleh Danlantamal VI, Selasa (31/05/2022).

Penutupan Komsosmar Lantamal VI TA 2022 tersebut ditandai dengan pelepasan tanda peserta serta penyerahan piagam penghargaan kepada peserta dan nara sumber.

Danlantamal VI mengatakan, waktu dua hari untuk proses pembelajaran dan pembekalan Komsosmar secara tuntas dan menyeluruh, tentu dirasa belum cukup. Namun demikian, kegiatan yang telah dikemas sedemikian rupa, diharapkan dapat menjadi momentum serta sarana yang efektif dan efisien, dalam upaya membangun jaringan dan menjalin komunikasi sosial antara stake holder kemaritiman maupun instansi terkait lainnya secara sinergis dan berkelanjutan.

Pada kesempatan ini, Danlantamal VI menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh peserta Komsosmar, yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan serius, penuh semangat dan antusias, dengan menyimak, menyerap dan mendiskusikan secara interaktif materi yang telah disampaikan oleh para nara sumber.

“Saya yakin pengetahuan dan pengalaman yang didapat, menjadi bekal yang dapat diaplikasikan melalui langkah-langkah nyata di medan penugasan beraspek kemaritiman. Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada para peserta atas keberhasilannya mengikuti kegiatan Komsosmar ini,“ ujar Danlantamal VI.

Baca juga :  13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Bangkitkan Minat Olahraga di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

PEDOMANRAKYAT, KEEROM - Dalam rangka mendukung dan meningkatkan minat olahraga di perbatasan RI-PNG, kali ini anggota Satgas Pamtas...

Dipadati Pengunjung, Hari Pertama Pameran Alutsista TNI di Anjungan Pantai Losari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari pertama pembukaan pameran Alutsista TNI yang digelar pada tanggal 30 September 2022 di pelataran...