spot_img

Pangdam Hasanuddin Tatap Muka dengan Tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan Pemuda se-Sultra

Bagikan:

Tanggal:

“Mari kita sama-sama berjuang dan sama-sama berbahagia. Bagaimana menciptakan situasi bumi anoa di bawah kendali pak Danrem kita senyum semua, saya yakin kalau orang senyum tidak mungkin sedih, kita senyum, kita happy, kita aman, kita sejahtera,” ucapnya.

“Kita sesama manusia saling silaturahmi, saling guyub, saling mengajak hidup untuk benar, saya minta pak Danrem untuk diwadahi, mungkin suatu saat nanti sambil olahraga, kegiatan sosial, maupun kegiatan menyanyi,” sambungnya.

“Saya sebagai Pangdam sangat terbuka. Bapak ibu nanti bisa akses HP saya untuk memberikan masukan, memberikan informasi untuk kebaikan kita bersama, karena saya bertekad selama tinggal di bumi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Barat saya ingin yang terbaik yang benar,” tandasnya.

“Dari Bapak Kasad kita juga menekankan ketahanan pangan, ketahanan air dan sebagainya, nanti ada perintah pada Danrem supaya mendorong pemerintah daerah,” tambahnya.

Pangdam mengajak kepada seluruh undangan untuk saling membantu dan mengajak supaya Kota Kendari dapat dikelola bersama.

“Saya sangat berharap bantuan bapak ibu sekalian untuk membantu bagaimana baiknya wilayah Kendari ini bila bumi Anoa dikelola bersama, bukan punya kami, bukan punya saya tapi kita bersama,” jelasnya.

“Kemudian saya juga mohon doa restu mudah-mudahan selama saya menjadi Pangdam insha Allah bisa melakukan yang terbaik, pengertian dan bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah Sulawesi,” katanya.

Mantan Gubernur Akmil ini juga menyampaikan tentang slogan ‘6K DI HATI KITA’ yang merupakan slogan yang dilaunching Pangdam Hasanuddin sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca juga :  Pengamanan Imlek 2574 Kongzili/Tahun 2023, Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Apel Gelar Pasukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...

Sebagai Wujud Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka BRIPKA Harbintang

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H.,...

Wakapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Gowa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., mewakili Kapolres Gowa menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)...