spot_img

PGRI Kabupaten Sinjai Gelar Konkerkab

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai menggelar Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) II PGRI tahun 2022, berlangsung di Aula Wisma Sanjaya Putra Sinjai, Sabtu (19/11/2022).

Konkerkab yang mengambil tema “Dari PGRI Untuk Indonesia, Kreatifitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju” ini dibuka oleh Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong yang mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Wakil Ketua PGRI Kabupaten Sinjai Kamaruddin dalam laporannya menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk mengevaluasi program kerja PGRI yang dilaksanakan selama satu tahun terakhir dan menyusun program kerja satu tahun yang akan datang.

“Kegiatan Konkerkab ini kami rangkaikan dengan peringatan hari guru nasional dan hari Ulang Tahun PGRI ke 77 dengan melaksanakan Porseni Tingkat Kabupaten Sinjai dari tanggal 20-28 November 2022,” jelasnya.

Wakil Ketua PGRI Provinsi Sulsel Dr Syarifuddin Lagu yang hadir dalam kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap program kerja dari PGRI Sinjai yang selama ini banyak bersentuhan dengan kegiatan sosial maupun peningkatan kompetensi dan kesejahteraan guru.

“Semoga program yang dilahirkan ke depan bisa lebih fokus lagi untuk kesejahteraan dan kompetensi guru karena hanya guru yang cerdaslah yang bisa menciptakan generasi penerus yang berkualitas,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengajak seluruh anggota PGRI untuk menyingsingkan lengan, bersatu dan meningkatkan kualitas diri demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

“Suksesnya pembangunan pendidikan di Kabupaten Sinjai tentu tidak lepas dari kerja keras PGRI yang berjuang dengan gigih, bahu membahu demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama,” katanya.

Baca juga :  Direktur RSUD Sinjai Didaulat Sebagai Ketua Grup Rumpun Keluarga "Sappo's"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

“Pemasyarakatan Pasti Berdampak”, Lapas Bulukumba Gelar Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dengan...

Eks Wasekjen PB HMI di Vonis 1,6 Tahun Penjara atas Pencemaran Nama Baik Bupati Bulukumba, Kuasa Hukum : Kami Akan Banding!

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Sidang putusan kasus pencemaran nama baik Bupati Bulukumba yang melibatkan Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) Pengurus...

Kejaksaan Negeri Enrekang Lakukan Pelimpahan Perkara Tahap II Atas Kasus Kekerasan Seksual

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kejaksaan Negeri Enrekang menggelar press release di Kantor Kejaksaan Negeri Enrekang terkait Pelimpahan Perkara (Tahap...

Rombongan kafilah MTQ Kabupaten Wajo Tiba di Takalar

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Rombongan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an Kabupaten Wajo yang berangkat bersama ketua rombongan ibu Asisten Pemerintahan...