spot_img

Wawali Makassar Dilantik Jadi Ketua Umum LPTQ Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

“Ini (LPTQ) sejalan dengan program Pemkot Makassar yaitu Perkuatan Keimanan Umat dan Jagai Ana’ta. LPTQ Hadir untuk meningkatkan daya saing kafilah kita dan untuk mencerdaskan generasi kita mendatang,” jelasnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, menerangkan pentingnya masyarakat berpedoman pada Al Qur’an. Sebab Al Qur’an telah mengatur seluruh lini kehidupan manusia.

“Al Qur’an ini, semua ada di dalamnya seperti Program Jagai Ana’ta dan Perkuatan Keimanan Umat. Apa saja program yang kami buat, referensinya adalah Al Qur’an,” terang Danny saat menyampaikan sambutannya.

Danny tidak lupa menyampaikan selamat kepada Wawali Makassar Fatmawati Rusdi, dan pengurus baru LPTQ Kota Makassar atas pengukuhannya.

Dia berharap LPTQ mampu menjadi wadah bagi masyarakat dalam memahami Al Qur’an. Khususnya bagi generasi muda yang dianggap masih membutuhkan bimbingan.

“Selamat kepada Ibu Wawali dan seluruh pengurus. Mari kita menyatu dalam mencintai Al Qur’an dan mengawal generasi yang penuh dengan ketidakpastian nilai, jadilah guru terbaik bagi anak-anak kita. Jadikan anak-anak kita investasi dunia akhirat,” ucapnya.(ucu)

Baca juga :  Manager UPDK Tello: Bangun Kolaborasi, Bawa PLN Lebih Baik Dan Jaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...

Kepengurusan PERGABI Resmi Terbentuk di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi profesi Guru Agama Buddha yang dikenal dengan nama Perkumpulan Guru Agama Buddha Indonesia (PERGABI)...

Ahli Waris Pakki Hadji Bersama 3 Aliansi Mahasiswa Geruduk PT Telkom

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pemilik lahan seluas 2,5 hektar dengan Kahir 237.c1 atas nama ahli waris Pakki Hadji bersama...