spot_img

Reuni Alumni Angkatan Milsuk IX Tahun 1990-1991 Kodam XIV/Hsn Penuh Kebersamaan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Alumni Angkatan Milsuk IX Tahun 1990-1991, dengan penuh kebersamaan dan keakraban menggelar reuni dengan tema “Bersatu dan Membantu”, dilaksanakan di Cafe and Resto Ombak, Jl. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu (18/02/2023).

Reuni tersebut diikuti oleh prajurit dari satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dan dari luar satuan Kodam dengan menyempatkan waktu untuk melepas rindu di ulang tahun yang ke-32 tahun 2023.

Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan perhatian kepada prajuritnya orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr.(Han) turut hadir pada acara ini.

Pangdam berharap dengan kegiatan ini, kebersamaan dan tali silaturahmi serta solidaritas dapat lebih terjalin, sehingga dapat memberikan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan baik.

Letkol Cba Tanjuddin, SE, MM selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya acara ini dapat mengingat dan mengenang serta melepas rindu bertemu dan berkumpul suka dan duka menjalankan tugas negara demi menjaga keutuhan NKRI.

“Di samping itu perlu kita ketahui bahwa negara kita Republik Indonesia sudah dipandang dunia bahwa negara kita adalah negara besar dan berdaulat untuk itu sesuai dengan tema yang kita buat hari ini adalah Bersatu dan Mambantu,” ujarnya.

Di puncak acara, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Panitia, sebagai rasa kebersamaan dan suatu kehormatan. Ia memberikan potongan tumpeng kepada Pangdam XIV/Hasanuddin. (*Rz)

Baca juga :  Pemkab Sinjai Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 Hijriah di Masjid Islamic Center

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...

Pj Bupati Enrekang Bersama Tim dan Masyarakat Tinjau Jembatan Amblas di Kampung Lemo

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Jembatan sepanjang 6 meter, dan lebar 4 meter yang terletak di Kampung Lemo, Kelurahan Tominawa,...