spot_img

Polres Toraja Utara dan Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Dalam momen bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Toraja Utara Polda Sulsel bersama Bhayangkari berbagi paket takjil di hari ke-9 puasa kepada para pengguna Jalan di persimpangan Kandean Dulang, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Torja Utara, Kamis (30/03/2023) jelang berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, dan turut dihadiri Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, para Kabag, para Kasat, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Cababang Toraja Utara, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, SIK mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya sebagai anggota Polri khususnya jajaran Polres Toraja Utara terhadap sesama.

“Ada 200 paket takjil yang kami bagikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas dan sedang menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

“Kegiatan berbagi paket takjil yang digelar ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Toraja Utara kepada masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H,” jelasnya.

Ia berharap dengan kegiatan berbagi ini, selain sebagai wujud dalam meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, juga kiranya dapat menjadi sarana dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini Insya Allah akan rutin kami laksanakan selama bulan suci Ramadhan dan tentunya di lokasi yang berbeda. Dengan demikian diharapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Baca juga :  Tim Penyusun Ranperda Literasi Aksara Lontaraq Ekspos di DPRD Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kabag Ops Polres Gowa Hadiri Penanaman Pohon Buah dan Pohon Keras Tahun 2024 untuk Mendukung Ketahanan Pangan Nasional

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kabag Ops KOMPOL Darwis Daud, S.H, mewakili Kapolres Gowa, menghadiri acara penanaman pohon buah dan...

Peduli Korban Banjir di Luwu, Polri Distribusi Logistik dan Buat Dapur Umum

PEDOMANRAKYAT, LUWU - Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto menjelaskan dalam penanganan banjir di Kab.Luwu, jajaran Polres...

Longsor Di Desa Palakka, Pj Bupati Enrekang : 17 Rumah Harus di Evakuas

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, meninjau dua titik lokasi bencana longsor di Kecamatan Maiwa,...

Beri Pengetahuan Instalasi Listrik, Tim Dosen Poltekbang Adakan PKM Di Sidrap

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP -- Tim dosen Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), mengadakan...