spot_img

Terima Audiensi Asops Kasal, Pangdam XIV/Hsn Siap Membantu Kegiatan yang Ada di Wilayah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima Audiensi Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksda TNI Denih Hendrata, SE, MM, CHRMP beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar, Rabu (05/04/2023).

Kedatangan Asops Kasal beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Pangdam mengucapkan terima kasih atas kedatangannya telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Makodam XIV/Hasanuddin.

Di awal pertemuannya, Laksda Denih mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya yakni dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan secara singkat rencana garis besar kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 Tahun 2023.

Ia mengungkapkan, latihan bersama multilateral ini, mengundang 48 negara peserta Angkatan Laut dari negara sahabat dalam rangka penanggulangan bencana yang digelar di Makassar sekitar bulan Juni 2023 mendatang.

Jenderal bintang dua ini menyampaikan, Kodam XIV/Hasanuddin siap mendukung kelancaran selama kegiatan MNEK ke-4 Tahun 2023 berlangsung. “Kita siap mendukung, apabila ada kegiatan-kegiatan yang ada kaitannya dengan wilayah, kita siap juga untuk membantu”, tandasnya.

“Kita juga sudah sering melaksanakan olahraga bersama sebulan sekali seperti senam TNI Polri, sholat bersama, kegiatan-kegiatan keakraban dan kegiatan-kegiatan Kodam yang melibatkan Lantamal, dan kita juga sering mengadakan perlombaan untuk Wanita TNI agar terjaga silaturahmi yang erat antar prajurit,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Mayjen Totok juga mengajak rombongan Asops Kasal untuk meninjau atau melihat langsung perkembangan situasi di berbagai ruangan Makodam yang semakin modern dan nyaman setelah dilaksanakannya renovasi.

Baca juga :  ITB Nobel Indonesia Kukuhkan 280 Orang Sarjana S1 dan S2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...

Sebagai Wujud Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka BRIPKA Harbintang

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H.,...

Wakapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Gowa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., mewakili Kapolres Gowa menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)...