spot_img

Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba Optimis Mendudukkan Kader Terbaiknya di DPRD Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Persiapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bulukumba dalam menyongsong Pesta Demokrasi 2024 sudah rampung. Termasuk infrastruktur partai dan perekrutan bacaleg tingkat kabupaten/kota untuk semua dapil sudah terisi.

Ketua DPC Hanura Bulukumba Muhammad Zabir Ikbal mengungkapkan, walau begitu pemenuhan kuota perempuan sebanyak 30 persen di wilayah kami, masih sedikit terkendala, ini yang akan kami terus benahi.

“Khusus untuk caleg Provinsi, kuota di dapil 5 (lima) Sulsel sudah melimpah, begitupun juga untuk keterwakilan perempuan,” jelasnya, saat mendampingi ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok di Hotel Four Point by Sheraton, Jl A Djemma Kota Makassar, Minggu, (30/04/2023) sekira pukul 16.00 Wita.

Zabir melanjutkan, mudah-mudahan konsistensi para caleg yang akan bertarung nantinya tidak kendur, tetap semangat, penuh antusias dalam memenangkan kontestasi pileg di dapil 5 (lima) Sulsel yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

“Insya Allah di dapil 5 (lima) Sulsel, partai Hanura akan kembali menempatkan kader terbaiknya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk saya sendiri akan tampil di dapil 5 (lima),” beber Zabir.

Saat ditanya oleh media ini terkait target DPC Hanura Bulukumba di pileg 2024 mendatang, pria berkulit sawo matang tersebut mengatakan, yah pastilah kami ingin semua dapil itu terisi, namun dirinya optimis meraih 5 (lima) kursi di DPRD Sulsel.

“Mudah-mudahan marwah Hanura kembali dinda insya Allah doakan yah,” sahutnya dihadapan wartawan.

Tambah Zabir, fit and propertest di partai ini sudah berjalan, baik itu untuk caleg DPR-RI, Provinsi maupun kabupaten/kota. Saat ini partai Hanura sudah memiliki sistem digitalisasi yang di dalamnya sudah ada percakapan, interview kesanggupan pelaksanaan penandatanganan pakta integritas, sudah ada.

Baca juga :  Dihadiri Para Kepala OPD, BPS Sinjai Adakan Apel Siaga Sensus Pertanian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...