spot_img

Kapolres Enrekang Pantau Langsung Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Imanuel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM bersama Dandim 1419 Enrekang turun langsung untuk memantau pengamanan perayaan Natal di gereja Imanuel Enrekang guna memastikan perayaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (25/12/23).

Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Kepala BPBD Kabupaten Enrekang, Kasat Korcab Banser Enrekang serta Perwira Polres Enrekang.

Kapolres AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memastikan perayaan Natal 2023 di Kabupaten Enrekang berjalan dengan aman, kondusif dan damai.

“Selamat Natal bagi yang merayakannya, harapan kami, tidak ada gangguan kamtibmas sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk,” kata Kapolres.

Kapolres menyatakan telah menempatkan beberapa personil Polres dan Polsek jajaran dibantu personel TNI di seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Enrekang, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai selesai.

Tak hanya itu Kapolres juga melibatkan tokoh-tokoh agama dan beberapa organisasi Islam dalam membantu mengamankan jalannya Ibadah umat Kristiani. (syafar)

Baca juga :  Saat Pindah Rumah, Judo Dg Rewa Kehilangan Sertifikat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wakapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Gowa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., mewakili Kapolres Gowa menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)...

Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Kapolri Jenderal...

Pimpinan Umum Pedoman Rakyat Hadiri Hari Jadi Jeneponto ke 161 Tahun

PEDOMAN RAKYAT- BONTOSUNGGU.Ditengah Kemeriahan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto yang ke161 tahun 2024, yang acaranya dilaksanakan di Parang...

Pj Bupati Pimpin Langsung Upaya Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka percepatan penanganan bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Enrekang dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten...