spot_img

Rangkuman Hasil dan Klasemen Liga 1: PSM Naik Peringkat, Peluang Juara Menjauh Dari Persebaya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, DENPASAR – PSM Makassar bermain imbang 2-2 lawan sesama tim papan bawah, Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/3/2022) sore WIB.

Tambahan satu poin membawa PSM naik satu peringkat ke urutan ke-12 klasemen dengan poin 35. Wiljan Pluim dan kawan-kawan menggusur posisi Tira Persikabo.

PSM mencatat hasil seri pada tiga laga terakhir. Dengan tiga laga tersisa musim ini, PSM butuh tambahan dua poin untuk memastikan mereka aman dari kemungkinan degradasi.

Sedangkan Persela Lamongan makin sulit terhindar dari ancaman degradasi. Saat ini, Persela di urutan ke-17 klasemen dengan poin 21.

Poin maksimal Persela jika memenangi tiga laga terakhir adalah 30. Terpaut 8 poin dari Barito Putera di urutan ke-15 yang merupakan batas aman dari ancaman degradasi.

Pada laga ini, Persela sempat memimpin lebih dulu 1-0 pada menit kesembilan lewat gol striker asal Brasil, Jose Wilkson.

PSM membalas lewat tendangan bebas Wiljan Pluim di menit ke-12. Yakob Sayuri membawa PSM berbalik unggul 2-1 di menit ke-48.

Mochammad Zaenuri menyelamatkan Persela dari kekalahan, setelah mencetak gol pada menit ke-70. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Pada laga lain, Persebaya bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera, Senin (14/3) malam WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persebaya unggul duluan 1-0 melalui gol striker senior Samsul Arif. Setelah itu, Persebaya relatif lebih bertahan di babak kedua.

Baca juga :  PD Parkir Makassar Banjir Penawaran Alat Smart Parking

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj.Bupati Jeneponto Junaedi Bakri: Masyarakat Harus Lebih Nyenyak Tidurnya Ketimbang Pemerintah

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.-Pj.Bupati Jeneponto Junaedi Bakri,SH,.Sos dihadapan peserta acara puncak peringatan Hari Jadi Kabupatan Jeneponto ke 161 tahun...

KOOPS HABEMA Gelar Teritorial Pelayanan Dasar Masyarakat Papua

PEDOMANRAKYAT, TIMIKA - Komando Operasi TNI (KOOPS TNI) HABEMA menggelar kegiatan Teritorial sejak tanggal 3 April 2024 hingga...

Blusukan di Pemukiman Warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Rutin Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tingkatkan blusukan dan patroli dialogis di pemukiman warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu mengajak masyarakat untuk mendukung...

Gencarkan Patroli, Polsek Ujung Tanah Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar...