spot_img

Jadwal Perempat Final Liga Europa: 6-7 April 2022, Atalanta dan Barcelona Bertanding, Nonton di SCTV

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JERMAN – Setelah rangkaian laga perempat final Liga Champions 2021/2022, jadwal sepakbola berlanjut ke ajang Liga Europa.

Jadwal Liga Europa 2021/2022 akan menyajikan empat laga leg pertama perempat final yang berlangsung Kamis (6/4) malam ini hingga Jumat (7/4/2022) dini hari WIB.

Perempat final Liga Europa akan dibuka laga sengit RB Leipzig vs Atalanta. Wakil Jerman dan Italia ini akan bertarung di Red Bull Arena, Kamis (7/4/2022) malam, pukul 23.45 WIB.

RB Leipzig yang menjadi tuan rumah di leg pertama, menatap laga ini dengan modal bagus. Mereka tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir di liga domestik atau Bundesliga Jerman.

Menariknya, RB Leipzig melaju ke perempat final tanpa bertanding. Penyebabnya, calon lawan mereka, Spartak Moscow dari Rusia dicoret oleh UEFA.

Pencoretan klub Spartak Moscow ini merupakan imbas invasi militer Rusia ke Ukraina.

RB Leipzig dalam kepercayaan diri tinggi, setelah di laga terakhir membantai tim tangguh Borussia Dortmund 4-1 di Bundesliga, 2 April 2022 lalu.

Bandingkan dengan calon lawannya, Atalanta yang penampilannya tidak konsisten di Serie A atau Liga Italia pada lima laga terakhir.

Pada laga lain, klub raksasa Spanyol, Barcelona menjalani laga away di leg pertama. Mereka akan bertamu ke kandang Eintracht Frankfurt.

Duel wakil Spanyol dengan klub Jerman itu akan dihelat di Deutsche Bank Park, Kota Frankfurt pada Jumat (8/4/2022) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Ini kali pertama kedua tim bertemu di ajang Liga Europa. Selama ini, Barcelona memang lebih sering bermain di Liga Champions.

Baca juga :  Rakerwil LLDIKTI IX Membawa Rezeki Bagi Warga Tator dan Torut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

KOOPS HABEMA Gelar Teritorial Pelayanan Dasar Masyarakat Papua

PEDOMANRAKYAT, TIMIKA - Komando Operasi TNI (KOOPS TNI) HABEMA menggelar kegiatan Teritorial sejak tanggal 3 April 2024 hingga...

Blusukan di Pemukiman Warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Rutin Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tingkatkan blusukan dan patroli dialogis di pemukiman warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu mengajak masyarakat untuk mendukung...

Gencarkan Patroli, Polsek Ujung Tanah Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar...

Dilalap Sijago Merah Toko Aksesoris Mobil di Luwu Utara

PEDOMANRAKYAT, SULSEL - Kebakaran melanda sebuah toko aksesoris mobil di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten...