spot_img

Gelar Buka Puasa di Masjid SMANSa 82, PAS82 Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Panti dan Warga Sekitar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Keluarga Besar Persatuan Alumni SMANSa 1982 atau yang disingkat dengan PAS82 kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama di Masjid An Nur SMANSa 82 di Kompleks Perumahan Borong Haska Graha, Jalan Borong Raya Baru 02, Sabtu (23/04/2022).

Ketua Umum PAS82, H. Kadiliah mengungkapkan, kegitan buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan pembagian sembako oleh PAS82 kepada masyarakat sekitar Masjid An Nur, dan juga kepada anak panti asuhan Nur Ilahi.

Baca juga :  Kelompok Cemara PAS82 Gelar Buka Puasa Bersama di RM Kampoeng Kuliner

“Pembagian sembako ini merupakan tahap yang kedua, untuk alumni 82 bersama teman-teman lainnya ada 12, dan guru-guru SMANSa 13 paket sembako. Senin lalu itu tahap I terdapat lebih kurang 50 paket untuk alumni SMANSa 82 dan diberikan bantuan berupa uang tunai,” jelasnya.

Baca juga :  Kelompok Arisan Cemara PAS82 'Jokka-Jokka' ke Taman Wisata Bila Riase Kabupaten Sidrap

Kegiatan ini dihadiri sekitar 100 orang alumni SMANSa 82 bersama masyarakat Jalan Borong Raya Baru 02. “Harapan terbesar kami dalam kegiatan ini adalah kebersamaan dan silaturahmi dari teman-teman bersama anak-anak panti dan masyarakat sekitar,” ucap Kadiliah.

Antusias teman-teman Persatuan Alumni SMANSa 82 untuk menghadiri dan berbagi dengan sesama serta hal ini sudah yang keempat kalinya. Kegiatan sejenis yang pertama, kedua, dan ketiga sudah digelar di Pondok Madinah.

“Selanjutnya secara pribadi saya juga akan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar, kalau untuk sumbangan kali ini cuma 9 paket, sedangkan masyarakat yang membutuhkan ada 50 hingga 70 orang,” kata H. Kadiliah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Warga Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Depan Toko

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Warga Jalan Gusung Riang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan dengan penemuan bayi, Kamis...

Aliansi Organda Se-UMI Menggelar Aksi Peringatan Tragedi April Makassar Berdarah 1996

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan massa aksi dari Organisasi Kedaerahan yang tergabung dalam Aliansi Organda Se-UMI menggelar aksi unjuk...

Soal Komplain Tetangganya, Owner dan Manajer RM Boneta Angkat Bicara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menyikapi ribut-ribut soal pencemaran asap dan limbah yang dikomplain sejumlah tetangga sekitar Rumah Makan (RM)...

Terpilih Anggota DPRD Sulsel, Hj Fadillah Fariana Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Sejahterakan Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Fadillah Fariana berhasil terpilih sebagai anggota DPRD...