spot_img

Gelar Raker, BMIWI Sulsel Rumuskan Program Kerja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Badan Musyawarah Islam Wanita Indonesia (BMIWI) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Sekretariat BMIWI Sulsel. Raker yang berlangsung belum lama ini untuk merumuskan, sekaligus mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan pada kepengurusan BWIMI Sulsel periode 2022-2027.

Ketua Presidium BMIWI Sulsel, Dr. Ir. Hj. Andi Laksmiwaty, Msi mengemukakan, selain merumuskan dan mengesahkan program kerja, Raker sehari itu juga bertujuan untuk menyatukan langkah, dan lebih mendalami tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang.

“Jadi, sebenarnya Raker BMIWI Sulsel kali ini untuk lebih mendalami kerja-kerja bidang yang sudah ada. Jika masing-masing pengurus telah mengetahui secara pasti apa yang mesti dilakukan oleh bidang-bidang yang ada di BMIWI Sulsel, tentunya program kerja yang akan dilaksanakan selama periode 2022-20227 akan berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” tutur Dr. Ir. Hj. Andi Laksiwaty, M.Si.

Di bagian lain Dr. Ir. Hj. Andi Laksiwaty, M.Si yang juga Ketua Ikatan Sarjana Wanita Indonesia (ISWI) wilayah Sulsel periode 2022-2027 ini mengakui, peserta Raker diikuti oleh sebagian besar pengurus BMIWI Sulsel itu juga mendapat materi menyangkut Sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), serta pembahasan program kerja bidang.

“Jadi para peserta juga mendapat materi baik menyangkut bidang organisasi, politik, litbang, ekonomi, Infokom, dakwah, dan lainnya,” tuturnya, seraya menambahkan, selama Raker, antusiasme dan keikutsertaan peserta, cukup tinggi.

Dan, agar tidak jenuh, pimpinan Raker selalu mengajak peserta untuk bercanda atau sharing santai seputar pengalaman atau pun topik yang ringan sebelum pembahasan tiap bidang. Meskipun dipersiapkan secara singkat, Raker ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Baca juga :  Narasumber Forum U20, Wali Kota Bahas Sombere And Smart City

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Halalbihalal Pi Network Sulsel Dirangkaikan Barter

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan Pioneer Komunitas Pi Network Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara menghadiri halalbihalal yang dirangkaikan dengan...

DamKarMat Makassar Berangkatkan Tim Rescue Bantu Korban Banjir dan Longsor di Wilayah Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menunjukkan kepedulian kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan dari Dinas Pemadam...

Dr Andi Lukman: LLDIKTI IX Siap Bersinergi ADPERTISI Tingkatkan Karier dan Jabatan Fungsional Dosen

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kantor LLDIKTI IX siap bersinergi dengan Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) merealisasikan program...

Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor, Pj Bupati Enrekang Bersama Tim Relawan Ikut Bersihkan Sampah Material

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Enrekang, menyebabkan banjir dan tanah longsor terjadi di beberapa...