spot_img

Kunjungi Kodim Kendari, Pangdam Hasanuddin : Slogan 6K Agar Dapat Diaplikasikan Dalam Pelaksanaan Tugas

Bagikan:

Tanggal:

Pada kesempatan ini pula Pangdam menekankan tentang slogan 6K DI HATI KITA yang merupakan slogan Kodam XIV/Hasanuddin, agar dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

“Kemarin saya bersilatuhrahmi dengan Pak Gubernur beserta Forkopimda, dan juga para tokoh masyarakat, agama, adat dan Ketua Forkopimda, beliau menerima kita dengan baik dan 6K ini cocok dengan apa yang menjadi keinginan pemerintah daerah,” ungkapnya.

“Nanti suatu saat kita akan bersama-sama dengan komponen yang lain, ada komponen utama, komponen hukum dan komponen cadangan, sehingga kita bagaimana mengajak rakyat dan memberi pemahaman mengenai wawasan kebangsaan sehingga jika nanti suatu saat, bila diberdayakan sudah siap,” tambahnya.

Di tempat yang sama Walikota Kendari Zulkarnaen Kadir, SE, ME merasa bangga mendapat kunjungan dari Panglima Kodam XIV Hasanuddin di Kota Kendari dan berharap tidak bosan untuk mengunjungi Kota Kendari.

“Saya merasa bangga mendapat kunjungan dari bapak Panglima di Kota Kendari dan semoga kehadiran beliau dapat memberikan motivasi kepada kami untuk menjalin koordinasi, bersinergi,” ujarnya.

“Terbukti selama penanganan Covid-19, kemarin berkat kerjasama semua pihak sehingga situasi yang dirasakan merupakan berkat kerja keras. Semoga bapak Panglima tidak bosan untuk mengunjungi kami dan kami terus siap untuk berkoordinasi,” terangnya. (*Rz)

Baca juga :  Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bersama Babinsa Berikan Imbauan Jangan Golput

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pangkoarmada I Pimpin Latihan Siaga Tempur Laut Guna Tegakkan Kedaulatan NKRI di Laut Natuna Utara

PEDOMANRAKYAT, NATUNA UTARA - Laut Natuna Utara merupakan salah satu wilayah kerja dari Komando Armada I, yang juga...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII 2024 di Surabaya

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVIII...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Hadiri Sertijab Danlantamal VI Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, didampingi Kapoksahli Pangdam...

15 Kg Kayu Gaharu Ilegal Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti

PEDOMANRAKYAT, KALBAR  - Sebanyak 15 Kg kayu Gaharu tanpa dilengkapi dokumen, diamankan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed...