spot_img

Berkat Kerja Keras Anggota, Kodim 1408/Mks Sukses Raih Anugerah penghargaan Terbaik II PPKM Award7

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Dengan telah melandainya kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi di Indonesia, serta berbagai upaya pemulihan ekonomi yang berhasil menjaga resiliensi perekonomian indonesia. Pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang dikemas dalam acara PPKM Award 2023.

Penganugerahan PPKM Award yang digelar di Gedung Dhanapala, Senen, Jakarta Pusat, pada Senin 20 Maret 2023 dimulai pukul 09.15 WIB sampai dengan 11.00 WIB dihadiri Presiden RI dan didampingi beberapa Menteri.

Dalam acara tersebut pemerintah memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia.

Salah satunya Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/Makassar yang sukses meraih penghargaan Terbaik II kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 PPKM Award 2023.

Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia dengan kategori Pemerintah Daerah, Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Satuan TNI/Polri dan lainnya berupa penghargaan PPKM Award.

Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda, SE mengatakan, penghargaan ini merupakan inspirasi dan menjadi motivasi untuk mendorong jajaran Kodim 1408/Makassar agar lebih baik dalam meningkatkan kinerja dan kepedulian mendukung dan membantu menyukseskan setiap program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam berbagai bidang untuk sejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah, semua ini kami dapatkan berkat dengan adanya bimbingan serta arahan dari Bapak Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) dan kerja keras seluruh anggota Kodim 1408/Makassar, juga berkat adanya kolaborasi dan sinergi dari Forkopimda yang secara langsung turun ke lapangan,” pungkas Nurman. (*Rz)

Baca juga :  Lewat Aplikasi Assipa DKP, Harga dan Stok di Pasar Bisa Diketahui

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pangkoarmada I Pimpin Latihan Siaga Tempur Laut Guna Tegakkan Kedaulatan NKRI di Laut Natuna Utara

PEDOMANRAKYAT, NATUNA UTARA - Laut Natuna Utara merupakan salah satu wilayah kerja dari Komando Armada I, yang juga...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII 2024 di Surabaya

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVIII...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Hadiri Sertijab Danlantamal VI Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, didampingi Kapoksahli Pangdam...

15 Kg Kayu Gaharu Ilegal Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti

PEDOMANRAKYAT, KALBAR  - Sebanyak 15 Kg kayu Gaharu tanpa dilengkapi dokumen, diamankan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed...