spot_img

Implementasikan Perintah Harian Kasad, Pangdam XIV/Hsn Salurkan Sejumlah Bantuan ke Panti Asuhan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wujud jalinan kasih, mewakili Pangdam, Asisten Operasional (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep D.D. Surbakti, SE menggelar Minggu Berkah, bertempat di Panti Asuhan Titipan Kasih, Kota Makassar, Minggu (23/07/2023).

Kegiatan Minggu Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han) selain Jumat Berkah, dalam mengimplementasikan perintah Harian Kasad, dengan menyalurkan sejumlah bantuan kepada anak-anak panti, sehingga dapat memberikan kebahagiaan di hari yang istimewa bagi umat nasrani tersebut.

Kedatangan Kolonel Josep, didampingi oleh Kabekangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Trijoko Sulistio, SE beserta Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin disambut ceria oleh anak-anak panti.

Dalam suasana yang penuh canda tawa, keriangan para anak panti semakin terasa ketika rombongan menyempatkan bercanda gurau dan bermain bersama anak panti.

Selain berkesempatan untuk bermain bersama, rombongan juga membawakan nasi kotak yang dibagikan kepada para anak panti, juga bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan yang diserahkan kepada pengurus panti.

Di kesempatan ini, pengasuh Panti Asuhan Titipan Kasih Ibu Rika menyampaikan ucapan terima kasih atas keceriaan yang diberikan oleh bapak Pangdam di hari minggu yang bahagia ini.

“Terima kasih bapak Pangdam atas kepedulian terhadap sesama dan semoga kebaikan bapak dan seluruh anggotanya akan dibalas oleh Tuhan YME,” ungkapnya. (*Rz)

Baca juga :  DPC PJS Labuhanbatu Raya Silaturahmi Bersama Rekan Jurnalis Labura

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Pimpin Langsung Upaya Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka percepatan penanganan bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Enrekang dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten...

Dengan Humanis, Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Hari Buruh Nasional 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Agar berjalan aman, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto memimpin langsung pengamanan unjuk rasa May...

Peringatan Hari Buruh Internasional, Polres Gowa Amankan Aksi Unjuk Rasa di Batas Kota Gowa-Makassar

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mayday, aksi unjuk...

Apel Siaga May Day 2024, Kapolres AKBP Yudi Frianto : Mari Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Peringatan Mayday 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto memimpin langsung Apel Siaga dalam rangka...