spot_img

Implementasikan Perintah Harian Kasad, Pangdam XIV/Hsn Salurkan Sejumlah Bantuan ke Panti Asuhan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wujud jalinan kasih, mewakili Pangdam, Asisten Operasional (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep D.D. Surbakti, SE menggelar Minggu Berkah, bertempat di Panti Asuhan Titipan Kasih, Kota Makassar, Minggu (23/07/2023).

Kegiatan Minggu Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han) selain Jumat Berkah, dalam mengimplementasikan perintah Harian Kasad, dengan menyalurkan sejumlah bantuan kepada anak-anak panti, sehingga dapat memberikan kebahagiaan di hari yang istimewa bagi umat nasrani tersebut.

Kedatangan Kolonel Josep, didampingi oleh Kabekangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Trijoko Sulistio, SE beserta Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin disambut ceria oleh anak-anak panti.

Dalam suasana yang penuh canda tawa, keriangan para anak panti semakin terasa ketika rombongan menyempatkan bercanda gurau dan bermain bersama anak panti.

Selain berkesempatan untuk bermain bersama, rombongan juga membawakan nasi kotak yang dibagikan kepada para anak panti, juga bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan yang diserahkan kepada pengurus panti.

Di kesempatan ini, pengasuh Panti Asuhan Titipan Kasih Ibu Rika menyampaikan ucapan terima kasih atas keceriaan yang diberikan oleh bapak Pangdam di hari minggu yang bahagia ini.

“Terima kasih bapak Pangdam atas kepedulian terhadap sesama dan semoga kebaikan bapak dan seluruh anggotanya akan dibalas oleh Tuhan YME,” ungkapnya. (*Rz)

Baca juga :  Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Dialog Khusus di Radio Suara Bersatu FM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...