spot_img

Komunitas SiBer Bagikan Buku Islami ke Pelajar SD di Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Komunitas Sinjai Bergerak (SiBer) memprogramkan wakaf buku Islami yang merupakan program bersama dengan SLC Proparent Sygma Daya Insani.

Buku yang didalamnya menceritakan kisah-kisah keislaman, dibagikan kepada para pelajar di SDN 08 Hilalang, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (29/07/2023) kemarin.

Ketua Komunitas SiBer, Nur Mahsyar Faizin Jafar berharap, buku-buku yang diwakafkan tersebut dapat menjadi sarana pembentukan karakter Islami kepada para pelajar.

“Harapan dan tujuan dari kegiatan ini, semoga pelajar Sinjai semakin mengenal Allah, Rasulullah dan Islam sebagai bekal untuk menjayakan kembali Islam di Bumi Panrita Kitta dan menjadi bagian dalam kejayaan peradaban Islam,” tuturnya.

Sementara, Kepala Sekolah SDN 08 Hilalang, Irmayani S menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komunitas SiBer yang telah menyalurkan buku bacaan Islami di sekolah yang ia pimpin.

“Saya berharap buku yang disalurkan bisa menjadi salah satu referensi dalam pembelajaran anak-anak dan semoga ada lagi buku yang bisa disalurkan ke sekolah ini nantinya,” harapnya.

Sekedar informasi, SDN 08 Hilalalang Kecamatan Bulupoddo adalah sekolah kedua yang dikunjungi oleh Komunitas SiBer. Sebelumnya, komunitas ini telah mengunjungi SDN 248 Gori-Gori, Kecamatan Sinjai Borong pada Sabtu (22/07/2023) lalu. (adz)

Baca juga :  Kembang Djawa dan Komunitas UMKM Sulsel Gelar Event 'Road To Festival UNK 2023'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Zadrak Ambil Formulir Calon Bupati Di Tiga Partai

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Hari ini, Rabu (1/5) Ketua Partai Gerindra Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, mengambil formilir calon bupati...

Terdakwa Sekdes Nagauleng Akui Perbuatannya di Depan Majelis Hakim

PEDOMANRAKYAT, BONE - Pengadilan Negeri (PN) Bone menggelar sidang kasus pemalsuan surat atau penggelapan surat dokumen berharga berupa...

Hari Buruh Internasional, Polres Gowa Siagakan Ratusan Personel

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat khususnya kaum buruh diwilayah Kab.Gowa dan sekitarnya dalam memperingati Hari Buruh...

Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras, Kapolsek Somba Opu Berpesan Jaga Keselamatan Diri

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa May Day 1 mei 2024 Kapolsek Somba...