spot_img

Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR —  Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar mengadakan rapat penting untuk membentuk panitia yang akan mengatur acara Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah.

Dalam rapat yang berlangsung di Lt. 2 Cafe Red Corner, Sabtu (09/03/2024), dipimpin Ketua Alumni Smaga 85, Andi Amir Hamsah, SH.,MH didampingi Zulkarnain (Sekretaris) dan H. Basri (Bendahara), yang juga dihadiri Andi Chaerul, Savada Sandana, Abd. Rahman, Suhaerin Masese, Raka, Nurlaila Dain, Kuntari Mulyono serta Yusrianti Yunus.

Dari hasil rapat diputuskan untuk membentuk panitia yang akan bertanggung jawab atas kesuksesan dua acara penting tersebut. Dan secara aklamasi menunjuk M. Kasim sebagai Koordinator pelaksana kegiatan tersebut.

Acara Amalia Ramadhan akan menjadi momen berbagi dan kebersamaan antara alumni dan masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadan. Sedangkan Halal Bi Halal 1445 Hijriah akan menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar alumni dan komunitas Smaga 85 Makassar.

Andi Amir Hamsah, menegaskan pentingnya kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam mempersiapkan acara tersebut agar dapat berjalan lancar dan meriah.

“Kami berharap melalui Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah ini, kita bisa mempererat jalinan persaudaraan dan terus menjaga kebersamaan di antara kami,” ujar Puang Amir sapaan akrabnya.

Panitia yang terbentuk akan segera memulai persiapan detail untuk kedua acara tersebut, termasuk penentuan lokasi, pemilihan tema, dan penyusunan jadwal kegiatan. Diharapkan partisipasi aktif dari seluruh alumni dan masyarakat dalam mendukung dan menyemarakkan acara yang akan datang.

Baca juga :  Cegah Hoaks Jelang Pemilu 2024, Polisi RW Polres Pelabuhan Rutin Silaturahmi Bersama Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Media Rakyat News Klarifikasi Viral Video Kehilangan Uang 400 Juta di Bank BRI

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk merespon video viral yang beredar di platform media sosial...

Outing Class PKA Angkatan XI LAN RI, Intip Manajemen Kerja dan Layanan Inovatif Digital Kantor Imigrasi Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XI Puslatbang KMP LAN RI mengadakan outing class exuperiential...

Dituduh Melakukan Penipuan dan Penggelapan, Lawyer Senior Makassar Ini Lapor Penyidik Cs ke Kapolri

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara, H. Jamaluddin AS, SH dikabarkan mengadukan 2 (dua) oknum...

Kalapas Parepare, Totok Budiyanto hadiri Acara Hari Bhakti Pemasyarakatan di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Kepala Lapas Kelas II Parepare, Totok Budiyanto menghadiri acara Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Kementerian Hukum...