spot_img

Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR —  Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar mengadakan rapat penting untuk membentuk panitia yang akan mengatur acara Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah.

Dalam rapat yang berlangsung di Lt. 2 Cafe Red Corner, Sabtu (09/03/2024), dipimpin Ketua Alumni Smaga 85, Andi Amir Hamsah, SH.,MH didampingi Zulkarnain (Sekretaris) dan H. Basri (Bendahara), yang juga dihadiri Andi Chaerul, Savada Sandana, Abd. Rahman, Suhaerin Masese, Raka, Nurlaila Dain, Kuntari Mulyono serta Yusrianti Yunus.

Dari hasil rapat diputuskan untuk membentuk panitia yang akan bertanggung jawab atas kesuksesan dua acara penting tersebut. Dan secara aklamasi menunjuk M. Kasim sebagai Koordinator pelaksana kegiatan tersebut.

Acara Amalia Ramadhan akan menjadi momen berbagi dan kebersamaan antara alumni dan masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadan. Sedangkan Halal Bi Halal 1445 Hijriah akan menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar alumni dan komunitas Smaga 85 Makassar.

Andi Amir Hamsah, menegaskan pentingnya kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam mempersiapkan acara tersebut agar dapat berjalan lancar dan meriah.

“Kami berharap melalui Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah ini, kita bisa mempererat jalinan persaudaraan dan terus menjaga kebersamaan di antara kami,” ujar Puang Amir sapaan akrabnya.

Panitia yang terbentuk akan segera memulai persiapan detail untuk kedua acara tersebut, termasuk penentuan lokasi, pemilihan tema, dan penyusunan jadwal kegiatan. Diharapkan partisipasi aktif dari seluruh alumni dan masyarakat dalam mendukung dan menyemarakkan acara yang akan datang.

Baca juga :  Aktivitas Tambang di Lahan Sendiri, Warga Sallutowa-Parigi Beralih Profesi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Sinjai Tekankan Ini

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali menekankan peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara...