spot_img

Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-353 Sulsel, Bupati Sidrap Lepas Kontingen Kirab Pelajar Andalan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah, melepas Kontingen Kirab Pelajar Andalan Kabupaten Sidrap di halaman Rumah Jabatan Bupati Sidrap, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Maritenggae, Minggu 9 Oktober 2022.

Kontingen Kirab Pelajar Andalan Kabupaten Sidrap diikuti 29 Kepala SMA/SMK, 29 Darma Wanita dan 50 pelajar.

Kirab pelajar merupakan rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-353 Sulawesi Selatan tahun 2022 dengan tema “Bersama Kita Bangkit Untuk Sulawesi Selatan”, dan motto “Bersatu Merajut Persaudaraan Pelajar Andalan untuk Sulawesi Selatan Maju”.

Pelepasan dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Faizal Sehuddin, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Indah Said Roem, dan Kepala Dinas Perhubungan, Andi Bahari.

Tampak pula, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Wajo, Settaraming, Pengawas SMA/SMK Kabupaten Sidrap, Alimin, serta Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Sidrap.

Bupati Sidrap Dollah Mando dalam sambutannya mengimbau kepada para peserta agar menjaga sikap dan nama baik daerah selama mengikuti kegiatan.

“Yang tak kalah pentingnya, jaga kesehatan selama berada di Makassar,” ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando juga mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Sekolah dan guru yang telah membina dan membimbing para siswa mengikuti kegiatan itu.

“Terima kasih telah membina dan membimbing anak-anak kita, mohon untuk tetap dijaga anak-anak kita mulai berangkat sampai pulang kembali ke daerah kita ini,” pesan Dollah Mando.

Dollah Mando juga berharap kegiatan Kirab Pelajar ini tetap berlanjut di masa yang akan datang.

Baca juga :  Dihadapan Gubernur Sulsel, Kakanwil Kemenag Sulsel Laporkan Hal ini Saat Upacara Hardiknas 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...