spot_img

Avenkaramuse Bakal Hadirkan Penyanyi Hits Menyapa Kota Makassar, Buruan Jangan Sampai Kehabisan Tiket !

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pensi bertajuk Avenkaramuse, bakal menyelenggarakan konser musik di kota Makassar yang akan di helat pada 12 Maret mendatang dengan menghadirkan penyanyi papan atas blantika musik Indonesia.

Seperti jebolan Indonesian Idol Tiara Andini, The Lucky, Juicy Lucy dan Triad siap menyapa fansnya di kota Daeng, yang tentunya bakal dimanjakan dengan penampilan memukau seiring karakter suaranya khas di mata penggemarnya.

Ayo buruan ! Jangan sampai kehabisan tiket, datang dan saksikan penampilan penyanyi kesayangan anda hanya di Trans Studio Mall, Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan pada 12 Maret mendatang. Tiketnya bisa booking di aplikasi, http://yesplis.com/event/enenkaramuse.

Dirsyam Starring Avenkaramuse mengatakan, penyelenggaraan even ini bertujuan untuk menyapa para pencinta musik atau penikmat musik khususnya kalangan anak muda yang ada di Kota Makassar. Apalagi diantara artis penyanyi yang kami hadirkan, masyarakat Kota Makassar harus tahu di antara mereka ada yang baru kali pertama tampil manggung di kota Daeng. Sebut saja AL, EL, DUL, ini kali pertama manggung dan menghibur para fansnya di Makassar.

“Selain itu, kalangan anak muda khususnya pelajar sangat menantikan aksinya,” kata Dirsyam Starring kepada media saat ditemui di Pipo Mall, Makassar, Selasa (07/02/2023).

Di blantika musik Indonesia saat ini penampilan jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini siapa yang tak takjub dengan performanya. Kalau saya katakan ini selera anak muda banget, cantik dan memukau penampilannya.

“Memang konsep pensi ini adalah festival konser musik dan ajang temu kangen para fans yang ada di Kota Makassar. Bukan hanya itu, tapi bagi generasi muda menjadi spirit kedepan dalam membuat suatu even yang lebih besar dan spektakuler,” bebernya.

Baca juga :  Pasar Ikan Bersih akan Segera Dibangun Di Pinrang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Esensi Restoratif Justice, Supriansa Sabet Gelar Doktor Hukum Pidana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa SH MH, berhasil menyelesaikan pendidikan Doktor atau Strata 3...

Tapak Suci Cabang Partam-Maccis, Utus 20 Pesilat Pada Kejuaraan Kapoposang Cut I 2024

Kejuaraan Kapoposang Cup I 2024, Hermanto : Tapak Suci Partam-Maccis Optimis Bawa Pulang Kemenangan PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perguruan Tapak...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII 2024 di Surabaya

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVIII...

Umumkan Survey Terbaru Bulan Mei, Keke Sebut NJM Maju Pilwalkot Bukan Tanpa Alasan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Najmuddin (NJM) akan mempublikasikan hasil survei pada awal Mei 2024, mendatang....