spot_img

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA Muhammadiyah Belajen di babak final di Lapangan Sepak Bola Belajen, Ahad (3/3/2024).

SMAN 2 Enrekang bertemu dengan SMA Muhammadiyah Belajen di partai puncak setelah mengalahkan SMK Latanro Enrekang di babak semi final. Sementara SMA Muhammadiyah Belajen berhasil mengalahkan SMKN 1 Enrekang.

Kemenangan SMAN 2 Enrekang ditentukan melalui drama adu penalti setelah sebelumnya menyelesaikan babak normal dengan skor kacamata. SMAN 2 Enrekang berhasil unggul setelah sang kiper mampu menepis 2 tendangan dari para eksekutor SMA Muhammadiyah Belajen.

Rektor Universitas Muhammadiyah Enrekang, Dr. Yunus Busa, M.Si yang turut langsung menyaksikan jalannya pertandingan mengapresiasi permainan kedua tim yang berlaga layaknya pemain sepakbola profesional.

“Luar biasa kemampuan dan skill-nya adik-adik pelajar ini dalam bermain bola. Semoga bakatnya ini bisa terus diasa hingga ke perguruan tinggi”, ucapnya sambil menyaksikan jalannya pertandingan dari atas Tribun.

Yunus Busa juga menyampaikan selamat kepada para juara Piala Rektor yang telah menorehkan prestasi gemilang pada tingkat kabupaten.

“Semoga prestasi adik-adiknya ini tidak hanya sampai pada level kabupaten tetapi bisa menjangkau sampai level regional dan nasional kelak. Terus semangat dan pantang menyerah. Selamat untuk para juara,” sambungnya.

Pertandingan partai final diakhiri dengan penyerahan Tropi dan Medali untuk para juara di Tribun yang disaksikan oleh ratusan penonton yang hadir memadati Lapangan Sepak Bola Belajen.

Baca juga :  391 Mantan Anggota NII Lakukan Cabut Bai'at untuk Kembali ke NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...