spot_img

Jadwal Liga 1 25 Maret 2022: PSM Makassar Wajib Menang, Bali United Butuh Seri Untuk Juara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.COM, BALI – Rangkaian laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 berlanjut pada Jumat (25/3/2022) sore dan malam WIB.

Sesuai jadwal, empat laga akan berlangsung hari ini, yakni Borneo FC vs Madura United, PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung vs Persik, dan Bali United vs Persebaya.

Laga pekan ke-33 ini sangat krusial bagi PSM Makassar, sebab mereka hanya berjarak dua poin dari Persipura Jayapura (33 poin) yang menempat peringkat ke-16 atau zona merah degradasi.

PSM Makassar di urutan ke-15 klasemen dengan poin 35. Disalip oleh PSS Sleman (36 poin/peringkat ke-13) dan Barito Putera(35 poin/urutan ke-14) yang sama-sama menang pada Kamis (24/3/2022).

Jika menang, maka PSM dipastikan aman dari ancaman degradasi dengan poin 38.

Poin Wiljan Pluim dan kawan-kawan tak mungkin terkejar oleh Persipura yang hanya punya satu laga sisa.

Namu, jika seri apalagi kalah, maka PSM akan berjuang hingga laga terakhir (pekan ke-34) untuk memastikan tetap di Liga 1 atau degradasi ke Liga 2.

Sedangkan bagi Persiraja Banda Aceh, hasil laga lawan PSM tidak punya arti lagi. Persiraja sudah pasti degradasi bersama Persela Lamongan.

Pada laga lainnya, Bali United akan mengunci gelar juara Liga 1 jika menang atau minimanl seri lawan Persebaya Surabaya.

Bali United saat ini di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin. Sedangkan pesaing terdekatnya, Persib Bandung berada di urutan kedua dengan poin 67 poin. Selisih 5 poin.

Baca juga :  Jadwal Lengkap Liga 1 27 Februari-1 Maret 2022, Kapan PSM Makassar Bertanding?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...