spot_img

Kontingen Kabupaten/Kota se-Sulsel Mulai Berdatangan di Kabupaten Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kontingen dari Kabupaten/Kota se-Sulsel mulai berdatangan di Kabupaten Sinjai untuk menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17).

Di hari pertama penerimaannya, Kabupaten Toraja Utara merupakan kontingen pertama yang datang dan disambut langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Aula Masjid Islamic Center Tanassang, Kamis (20/10/2022).

Kepada para atlet Toraja Utara, Bupati ASA menyampaikan selamat datang di Bumi Panrita Kitta, julukan Kabupaten Sinjai.

Ia berharap Toraja Utara dapat menjadi bagian dalam menyukseskan Porprov Sulsel di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.

Selain itu, ASA meminta para atlet dari Toraja Utara ini menjadikan Sinjai sebagai rumah sendiri. Ia juga telah meminta Liaison Officer (LO) atau naradamping yang telah ditentukan untuk setiap kontingen, dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu.

“Selamat datang di Kabupaten Sinjai. Semoga teman-teman dari Toraja Utara menjadikan Sinjai sebagai rumahnya sendiri. Ini adalah kontingen pertama yang saya sambut. Harapan kami, LO yang sudah ditugaskan dapat memenuhi kebutuhan tamu kita, dan memberikan pelayanan maksimal,” ujarnya.

Sementara, Ketua Kontingen Porprov Toraja Utara, Polus Kondorura berkomitmen untuk ikut menjadi bagian dalam memeriahkan hajatan olahraga empat tahunan di Sulsel ini.

“Kami datang ini yang pertama adalah ingin menyukseskan Porprov di Sinjai. Masalah juara itu nomor dua, karena bagi kami olahraga itu mempersatukan di setiap lini. Kedatangan kami betul-betul untuk mempertontonkan olahraga yang baik,” tuturnya.

Dalam penyambutan kontingen perdana ini, Bupati ASA didampingi PLH Sekretaris Daerah A. Jefrianto Asapa, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad selaku LO Toraja Utara. (AaN)

Baca juga :  Kapolda Sulsel Tinjau Pembangunan Mapolres Toraja Utara di Panga' 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...