spot_img
spot_img
spot_img

Kafilah STQH Sinjai di Selayar Siap Tampil Maksimal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR — Kafilah Kabupaten Sinjai siap menghadapi Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 3-6 Mei 2023 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sehari setelah tiba di Selayar, Kafilah Sinjai yang terdiri dari 20 orang peserta melakukan registrasi dan pencabutan nomor urut. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dekranasda Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (01/05/2023).

Usai mengambil nomor urut, salah satu peserta yang mengikuti cabang lomba tilawah golongan dewasa, Ardi mengaku siap menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sinjai di ajang STQH.

“Insya Allah kita akan tampil maksimal berusaha menjadi yang terbaik. Harapan kami, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

STQH Ke-33 dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada Selasa, (02/05/2023) malam.

Pembukaan akan berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. STQH diikuti oleh 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. (adz)

Baca juga :  Caleg Mamarita, Israel Rante Lebang : PSI Makassar Sangat Mendukung Kegiatan Solidaritas Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...