spot_img

Kunker di Makorem 143/HO, Pangdam Berpesan Agar Senantiasa Menjaga Keharmonisan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KENDARI – Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP mengucapkan terima kasih kepada personel jajaran Korem 143/HO karena telah berhasil melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu dengan aman dan damai.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Makorem 143/HO, Jl. H. Abdul Silondae Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (19/03/2024).

Dalam kunjungannya, Pangdam Mayjen Bobby didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin ini disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan meninjau langsung kondisi satuan serta bertatap muka dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin.

Di awal pengarahannya, Pangdam Mayjen Bobby menghaturkan terima kasih atas keberhasilan personel jajaran Korem 143/HO dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 dengan aman dan damai.

Selain itu, Mayjen Bobby berpesan dalam menghadapi musim El Nino yang akan datang untuk bekerjasama dengan instansi lain dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla.

Di akhir pengarahannya, Pangdam berpesan untuk senantiasa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, demikian pula sebagai prajurit harus memiliki sikap maupun penampilan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku di Angkatan Darat.

Ia juga berharap agar mendukung program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) sehingga manfaatnya betul-betul dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (*Rz)

Baca juga :  Ketua TP. PKK Sinjai Pimpin Kegiatan Anjangsana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mantan Dirut BRI Temu Kangen (5-Habis): Wawancara Sambil Bermain Gol dengan Wapres

BAGIAN akhir tulisan ini bukan cerita dalam temu kangen itu sebenarnya, tetapi sekadar bumbu tambahan untuk menambahkan sisi...

Unik, Ada Pesta Perkawinan di Halaman SMAN 1 Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Suasana di Halaman Sekolah SMAN 1 Sinjai tampak berbeda, Kamis (16/5/2024) pagi. Tidak ada aktivitas...

Baznas Enrekang Terima Donasi, Dukung Palestina dan Korban Bencana

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang menerima donasi untuk Palestina sebesar Rp. 3.581.000 dari...

Siap Sukseskan Hajatan “Reuni Akbar Alumni Smakara”, Angkatan 81 Gelar PraReuni dan Temu Kangen di Warkop 81

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Puluhan alumni angkatan 81 SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar menggelar hajatan "PraReuni dan Temu Kangen"...