spot_img

Mahasiswa Ilmu Kelautan Unhas Gelar Kegiatan KCC 2024, Pendaftaran Peserta Mulai Dibuka

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Keluarga Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan (KEMAJIK) Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan bertajuk KEMAJIK Creation Competition (KCC) 2024 yang dijadwalkan berlangsung Kamis (23/05/2024) sampai Senin (27/05/2024).

Ketua Panitia KCC 2024 FIKP Unhas, Ahmad Aufaasikki Sulkifli kepada media ini Jumat (12/04/2024) menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya ditujukan kepada para siswa-siswi SMP, SMA dan Undergraduate Student yang tertarik dan memiliki bakat dalam bidang kepenulisan ilmiah serta Bahasa Inggris.

Menurutnya, kompetisi karya tulis ilmiah dan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Kelautan Unhas kini sedang memasuki Fase Registrasi Spesial. “Karena pendaftaran peserta sudah mulai dibuka, ayoo segera daftarkan dirimu secepatnya,” ujarnya.

Beberapa cabang lomba yang dapat diikuti dalam kegiatan ini yakni Karya Tulis Ilmiah (Undergraduate Student), Storytelling (Pelajar SMA dan Undergraduate Student), Speech (Pelajar SMP, SMA dan Undergraduate Student), Battle of Brains (Pelajar SMA), serta Newscasting (Pelajar SMA). Pendaftatan peserta dibuka sampai 15 Mei 2024.

“Pendaftaran peserta dapat melalui : linktr.ee/kcc.comp. Rules and Regulations : https://tinyuri.com/KEMAJIK-CREATIOM-COMPETITION. Atau menghubungi CP : Fajrin 085256485741 dan Aufaa 0895336639738,” terang Ahmad Aufaasikki Sulkifli. (*)

Baca juga :  Pelajar Tanadoang Selayar Komitmen Bentuk Forum Pelajar Pengawas Pemilu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Universitas Makassar Terbuka Gelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian di Berbagai Daerah Di Sulsel

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR,-Universitas Terbuka (UT) Makassar menggelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian (WTKU) di berbagai daerah di Sulawesi Selatan....

Kadis Pendidikan Luwu Buka Lokakarya Panen Hasil Program Guru Penggerak Angkatan 9

MAKASSARCHANNEL, BELOPA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Andi Palanggi SSTP membuka Lokakarya 7 Program Pendidikan...

Berikut Alasan Mengapa Prof Hasmyati Layak Menjadi Rektor UNM Makassar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR—Selangkah lagi guru besar dalam bidang keolahragaan, Prof Dr Hasmyati, M.Kes akan memimpin Universitas Negeri Makassar. Pada...