spot_img

Tana Toraja Ditetapkan di Level II, Kapolres Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Tana Toraja

Penetapan Kab.Tana Toraja di zona level II pada penyebaran Covid -19 dari Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 11 Tahun 2022 yang dikeluarkan di Jakarta tanggal 14 Februari 2022 kemarin.

Penetapan Tana Toraja di zona level II bukan tidak beralasan, pasalnya, telah terkonfirmasi 33 warga Tana Toraja yang terpapar Covid -19.

Data update sebaran Covid -19 yang dikeluarkan oleh Satgas Covid -19 Tana Toraja tertanggal 14 Februari 2022 kemarin masih 33 warga yang terkonfirmasi positif Covid -19.

Ke 33 warga yang terkonfirmasi, 11 orang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD, informasi ini dari Sekretaris Satgas Covid -19 Tana Toraja, dr. Rudi Andi Lolo.

Saat di konfirmasi lewat sambungan selulernya, dr. Rudi Andi Lolo memberikan keterangan bahwa.

” Update data per tanggal 14 Februari 2022, masih ada 33 warga yang terkonfirmasi positif Covid -19, dan 11 orang diantaranya sedang dalam perawatan di RSUD Lakipadada, selebihnya dalam isolasi mandiri “. Kata dr. Rudi Andi Lolo.

Sementara ditempat yang terpisah, Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, menyikapi penetapan Zona Level II dengan mengeluarkan Himbauan kepada masyarakat Tana Toraja. Senin, (15/02/2022).

“Ditetapkannya Tana Toraja pada Zona Level II, dengan juga memberlakukan PPKM Level II, kabar ini perlu di ketahui masyarakat, tujuannya tetap terapkan  protokol kesehatan, dengan adanya 33 warga kita yang terkonfirmasi positif Covid, dari situ mengingatkan kita semua pada bahaya Covid -19 yang setiap saat mengancam keselamatan semua masyarakat.

Baca juga :  DPP-PKP Sulsel Gelar Perayaan HUT RI Ke-77 DIrangkaikan Peresmian Kantor Sekretariat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...