spot_img

Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

Bagikan:

Tanggal:

TKPR ke-5 di Malang turut dihadiri berbagai tamu undangan VIP, antara lain Mr. Agus Sunarto dan Mrs. Marintan Tobing dari Voice Of America, Staff Ahli Menteri Telekomunikasi dan Informatika, Prof. Dr. Drs. Henri Subaktio, SH. MA yang mewakili Direktur Jendral Telekomunikasi dan Informatika RI, Madame Lu Ping (Presiden RTI 2018), Mr. Carlson Wong (Vice Manager RTI), Farini Anwar (Koordinator RTI Siaran Indonesia) dan Tony Thamsir (Penyiar RTISI).

Selain itu, masih ada Tamu VIP dari Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Mrs. Mistam, S.Sos, M.Si, Kepala stasiun RRI Malang, Dra. Teguh Yulia Astuti, MM, dan Kepala stasiun RRI Surabaya, Dra. Redno Desi Swasri, M.Si, beserta dengan tamu undangan lainnya dari RRI Surabaya dan Malang.

TKPR ke-6 awalnya direncanakan digelar pada bulan April 2020, namun kondisi kala itu sangat tidak memungkinkan karena serangan virus telah menyebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Bandung yang ditunjuk menjadi tuan rumah pertemuan saat itu.

Selang 2 tahun penundaan, acara TKPR ke-6 yang bertema “Radio sebagai Pembawa Persahabatan dan Perdamaian di Indonesia” ini akhirnya digelar pada 26-27 Februari 2022 di Kota Bandung, Indonesia.

Acara TKPR kali ini diadakan secara hybrid, yaitu pertemuan langsung (offline) yang diadakan di Hotel Mitra, Jl. Supratman No.98 kota Bandung dan tatap muka virtual (online) melalui zoom meet.

Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang mengharuskan peserta tidak boleh berkumpul dalam jumlah besar. Diputuskan hanya 30 orang saja peserta yang boleh hadir. Bersama tamu undangan menjadi 38 orang yang menghadiri acara TKPR 6 di Kota Bandung.

Baca juga :  STIE-STKIP YAPTI Menuju Institut Turate Indonesia (INTI) Jeneponto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...