spot_img

Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

Bagikan:

Tanggal:

Nada menambahkan, sebagai generasi ramaja tahun 80-90an, radio itu sesuatu yang tidak bisa dilupakan, media yang begitu intim dan personal. “Radio itu dulu mungkin seperti medsos zaman sekarang, begitu intimate bagi saya dan teman-teman sekolah dulu di SMP dan SMA.

Rajin dengerin Oz, Ardan, Rase, dan WG. Radio itu teman belajar, tempat curhat, dan pastinya kirim-kirim salam buat teman dan juga kecengan,” paparnya mengenang masa lalu.

Mewakili Kepala Stasiun RRI Bandung, Sasmita mengatakan bahwa radio kini tidak lagi monoton menyiarkan, namun harus menciptakan inovasi untuk tetap eksis betapa radio hanya menjadi corong alternatif. “RRI kini memiliki komunitas pendengar fanatik, di antaranya adalah para santri yang bersinergi bersama RRI,” tutur Sasmita.

Ketika ditanyakan ke beberapa peserta, diketahui jika mereka memiliki harapan untuk TKPR, dimana hal ini tetap berjalan menjadi sebuah momentum kebersamaan yang selalu dikenang sepanjang masa. Memberi dukungan kepada stasiun radio yang mencintai pendengarnya.

Setelah lama tidak berjumpa, sejatinya Temu Keluarga Pendengar Radio yang ke-6 ini menjadi sarana silaturahim dan ajang kangen-kangenan anggota komunitas pendengar radio, stasiun radio, dan penyiar yang hadir dari berbagai pelosok tanah air dan luar negeri.

Rencananya estafet Temu Keluarga Pendengar Radio yang akan datang ( TKPR 7) bakal digelar di luar pulau Jawa, yakni di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. (Rudy)

Baca juga :  Selama Cuaca Ekstrim, Sudah Sekitar 20 Titik Longsor Tersebar di 19 Kecamatan Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...

Gerak Cepat TNI AL Evakuasi Korban Erupsi Susulan Gunung Ruang dengan KRI Kakap-811

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA  - TNI Angkatan Laut (TNI AL) mengerahkan unsur alustsistanya yakni KRI Kakap-811 Lantamal VIII Manado melaksanakan...