spot_img

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija vs PSM Live Indosiar, Pluim Cs Wajib Menang Untuk Aman Dari Degradasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BALI – Rangkaian laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 akan berlanjut pada Senin (21/3/2022) sore hingga malam WIB.

Hari ini akan tersaji dua laga yang diprediksi sengit, karena melibatkan tim yang sedang mengejar kemenangan.

Dua laga itu adalah Persija Jakarta vs PSM Makassar pukul 16.00 WIB dan Madura United vs Bali United pada malam hari. Dua laga ini live di Indosiar.

Duel klasik Persija vs PSM Makassar diprediksi sengit, karena kedu tim sama-sama memasang target menang dengan misi berbeda.

Persija butuh kemenangan untuk mengakhiri tren buruk. Tim Macan Kemayoran kalah terus pada empat pertandingan terakhir, yang membuat Persija jadi sasaran kritik pendukung.

Pekan lalu, Persija kalah telak 1-3 lawan Madura United. Saat ini, Persija menempati posisi kedelapan klasemen dengan poin 41.

Bukan tugas yang mudah bagi Persija, sebab PSM pun dipastikan tampil habis-habisan karena belum betul-betul aman dari ancaman degradasi.

PSM di posisi ke-13 klasemen dengan poin 35. Wiljan Pluim dan kawan-kawan hanya unggul 5 poin dari Persipura Jayapura di zona merah (peringkat ke-16).

Jika menang, PSM dipastikan aman. Wiljan Pluim dan kawan-kawan bisa lebih santai menghadapi dua laga berikutnya.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persija menang dua kali dan PSM menang sekali. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, Persija menang 3-0.

Dalam sesi jumpa pers menghadapi Persija, pelatih PSM Joop Gall mengingatkan pemainnya betapa pentingnya laga ini.

Baca juga :  Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022, PSM Makassar Segrup Arema FC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...