spot_img

Pangdam Hasanuddin Lepas Pemenang Tingkat Provinsi Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Bagikan:

Tanggal:

“Kodam Hasanuddin mengirimkan 3 tim, masing-masing dari wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, dan adik-adik sekalian sudah dipilih, yang berarti bahwa kalianlah terbaik dari yang terbaik dan kalian dipercaya oleh kita semua,” sambungnya.

“Kodam Hasanuddin memiliki personel 17 ribu, semuanya memilih kalian dan semua berharap pada kalian untuk menjadi duta terbaik dari Ayam Jantan Dari Timur,” tandasnya.

“Harapan kita semua dan kita berdoa bersama-sama, mudah-mudahan tim kita sebagai duta bisa mencapai prestasi yang optimal, kalian harus bisa tampil optimal dan ini adalah kepercayaan terbaik dari kami untuk kalian, tampilkan yang terbaik,” pesan Pangdam.

“Kamu harus semangat tidak ada yang lemas-lemas, santri merupakan tentara plus, agamanya bagus dan moral bagus dan juga fighting spiritnya bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ingin berpesan bahwa nantinya tim yang masuk perempat final akan mendapatkan hadiah/bonus dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Nanti yang masuk perempat final, akan ada hadiah bonus tambahan dari Panglima, tapi kalau ada yang kalah nanti push up di sini,” tandas Pangdam dengan candaan.

“Semangat Sultan Hasanuddin harus melekat di hatimu, persiapkan dengan bagus, mentalmu harus bagus jaga kondisimu, kamu konsentrasi,” tutupnya.

Di akhir kegiatan, Jenderal bintang dua ini memberikan bantuan dana kepada 3 tim yang diberangkatkan, masing-masing tim mendapat bantuan dari Pangdam sebesar 100 juta rupiah, dan penyerahan kostum yang akan digunakan. (*Rz)

Baca juga :  Wujudkan Generasi Bangsa yang Cerdas, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Beri Materi di Sekolah Yayasan Bukit Zion

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Terima Paparan Kesiapan TMMD ke-120 dan LKJ TA 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, menerima paparan tentang...

Kejaksaan Negeri Enrekang Lakukan Pelimpahan Perkara Tahap II Atas Kasus Kekerasan Seksual

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kejaksaan Negeri Enrekang menggelar press release di Kantor Kejaksaan Negeri Enrekang terkait Pelimpahan Perkara (Tahap...

Pj Bupati Dr. H Baba Resmi Lepas Kontingen Kafilah Kabupaten Enrekang Untuk MTQ Provinsi Sulsel ke-33

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, secara resmi melepas kontingen Kafilah Kabupaten Enrekang, di Ruang...

Apes, Penerima Barang Haram Satu Kali Lolos Kini Ditangkap Polisi

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus tindak Pidana Narkoba di...