spot_img

Dandim 1702/JWY Sambut Tim Wasev Sterad di Jayawijaya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAYAWIJAYA – Dandim 1702/Jayawijaya (JWY) Letkol Cpn Athenius Murip,SH, MH menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Sterad, Kolonel Kav Susanto beserta Kapten Inf Ujang di Makodim 1702/JWY.

Dalam keterangan tertulis Kodim 1702/JWY, Sabtu (29/10/2022), adapun tujuan dari kunjungan Tim Wasev ini adalah untuk meninjau langsung pengawasan dan melihat langsung pembangunan TMMD secara langsung di Distrik Tailarek, Kabupaten Jayawijaya.

Setelah rombongan sampai di Makodim 1702/JWY, selanjutnya menuju ke lokasi TMMD yang berada di Distrik Tailarek dan meninjau 3 lokasi sasaran pembangunan TMMD.

Dalam kata sambutannya, Dandim mengucapkan selamat datang di Kodim 1702/Jayawijaya kepada tim Wasev. Dandim mengatakan kalau Jayawijaya ini adalah jantungnya dari Papua.

“Jayawijaya kaya akan kebudayaan dan adat yang kental, mudah-mudahan berkenan dengan sambutan kami,” ujarnya.

Lanjutnya Dandim menambahkan, lokasi TMMD di Distrik Tailarek memiliki kondisi geografis yang berbukit serta keadaan suhu yang dingin terutama pada malam hari.

Kolonel Kav Susanto mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda Kabupaten Jayawijaya yang telah bekerja sama dan bergotong royong menyukseskan program TMMD ini dan diapun berpesan agar bangunan ini dipelihara.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan nonfisik yaitu wawasan bela negara agar betul-betul disosialisasikan dan diajarkan dengan baik kepada seluruh masyatakat Distrik ini,” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan tersebut ditutup dengan memberikan bansos kepada masyarakat berupa beras, mie instan, gula, kopi dan teh celup serta dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama. (*)

Baca juga :  Takziah ke Rumah Duka Habib Zen Bin Umar, Kapolri : Beliau Saya Anggap Ayah Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...