spot_img

Dandim 1702/JWY Sambut Tim Wasev Sterad di Jayawijaya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAYAWIJAYA – Dandim 1702/Jayawijaya (JWY) Letkol Cpn Athenius Murip,SH, MH menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Sterad, Kolonel Kav Susanto beserta Kapten Inf Ujang di Makodim 1702/JWY.

Dalam keterangan tertulis Kodim 1702/JWY, Sabtu (29/10/2022), adapun tujuan dari kunjungan Tim Wasev ini adalah untuk meninjau langsung pengawasan dan melihat langsung pembangunan TMMD secara langsung di Distrik Tailarek, Kabupaten Jayawijaya.

Setelah rombongan sampai di Makodim 1702/JWY, selanjutnya menuju ke lokasi TMMD yang berada di Distrik Tailarek dan meninjau 3 lokasi sasaran pembangunan TMMD.

Dalam kata sambutannya, Dandim mengucapkan selamat datang di Kodim 1702/Jayawijaya kepada tim Wasev. Dandim mengatakan kalau Jayawijaya ini adalah jantungnya dari Papua.

“Jayawijaya kaya akan kebudayaan dan adat yang kental, mudah-mudahan berkenan dengan sambutan kami,” ujarnya.

Lanjutnya Dandim menambahkan, lokasi TMMD di Distrik Tailarek memiliki kondisi geografis yang berbukit serta keadaan suhu yang dingin terutama pada malam hari.

Kolonel Kav Susanto mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda Kabupaten Jayawijaya yang telah bekerja sama dan bergotong royong menyukseskan program TMMD ini dan diapun berpesan agar bangunan ini dipelihara.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan nonfisik yaitu wawasan bela negara agar betul-betul disosialisasikan dan diajarkan dengan baik kepada seluruh masyatakat Distrik ini,” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan tersebut ditutup dengan memberikan bansos kepada masyarakat berupa beras, mie instan, gula, kopi dan teh celup serta dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama. (*)

Baca juga :  Selama Ramadhan 1443H, Polres Sinjai Sudah Sita 68 Motor Terlibat Balapan Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...