spot_img

Inilah Jadwal Laga Tunda PSM Makassar vs Persib Bandung dan Persipura vs Madura United

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga, sudah merilis jadwal dua pertandingan tunda Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Persib Bandung dan Persipura Jayapura vs Madura United.

Sebelumnya, PT LIB menunda pertandingan PSM vs Persib dan Persipura vs Madura United karena banyak pemain yang positif Covid-19.

Dua laga penting bagi keempat tim ini seharusnya dilaksanakan pada pekan ke-22 Liga 1.

Sesuai jadwal baru yang dirilis operator liga (PT LIB), laga Persipura vs Madura United akan dilaksanakan pada Senin, 21 Februari 2022.

Sedangkan duel panas PSM vs Persib digelar pada Selasa, 22 Februari 2022. Kedua pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Alasan penundaan laga Persipura vs Madura United, karena saat itu 19 pemain Madura United yang positif terpapar Covid-19.

“Pemain yang siap bertanding kurang dari 14 orang. Sesuai dengan regulasi, maka kami melakukan rapat darurat dan memutuskan pertandingan ditunda,” jelas Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru, ketika itu.

Sedangkan laga PSM vs Persib ditunda karena badai Covid-19 menyerang skuad Maung Bandung. Menurut PT LIB, hanya tersisa 13 pemain Persib yang bisa bermain.

“Pemain Persib yang siap bertanding kurang dari 14 nama. Pertandingan pun dinyatakan ditunda. Semua pihak memahami tentang keputusan ini,” jelas Sudjarno.

Terbitnya jadwal laga tunda ini membuat keempat tim betul-betul harus siap fisik dan mental, sebab jadwal mereka semakin padat.

Baca juga :  Sulthan Zaky Selamatkan PSM dari Kekalahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gadis 13 Tahun di Kabupaten Pinrang di Temukan Tak Bernyawa  Dengan Luka Lebam di Sekujur Tubuh

PEDOMANRAKYAT, Makassar — Seorang anak wanita berusia (13) tahun inisial FT, bekerja di salah satu cafe yang berada...

PSM 108 Tahun, Juara Meskipun Jadi Musafir

Catatan M. Dahlan Abubakar HARI ini, 2 November 2023, Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) genap berusia 108 tahun....

Liga I BRI 2023/2024 : PSM Tumbang di Kandang

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - PSM kembali tumbang di kandang kedua kalinya, ketika takluk 1-2 atas Persik Kediri dalam pertandingan...

Liga I BRI 2023/2024 : Tampil Perkasa, PSM Bekuk Persib 4-2

PEDOMAN RAKYAT, PAREPARE -- PSM tampil perkasa dengan menekuk Persib Bandung 4-2 dalam laga minggu IV Liga I...