spot_img

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Hasil Villarreal vs Liverpool, Live SCTV

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SPANYOL – Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Villarreal vs Liverpool akan berlangsung Selasa (3/5) malam waktu setempat atau Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Laga akan dihelat di kandang Villarreal, Stadion de la Ceramica, Spanyol. Laga dimulai pukul 02.00 WIB dan rencananya live di SCTV.

Tim tamu Liverpool sudah menjejakkan sebelah kakinya di partai final, setelah tim besutan Juergen Klopp ini menang 2-0 pada leg pertama di Stadion Anfield, pekan lalu.

The Reds, julukan Liverpool, hanya butuh hasil seri untuk maju bertarung di final yang akan dihelat di Kota Paris, Perancis.

Liverpool sedang berusaha mengejar gelar juara Liga Champions yang ketujuh.

Sementara Villarreal belum pernah juara dan tengah menjalani semifinal keduanya di ajang Liga Champions.

Liverpool menatap laga ini dengan modal bagus. Mohamed Salah dan kawan-kawan mencatat kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Tiga hari yang lalu, Liverpool mengalahkan tuan rumah Newcastle United 1-0 untuk terus menjaga peluang juara Liga Inggris 2021/2022.

Sebaliknya, Villarreal kalah 1-2 lawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Tetapi, Villarreal memiliki modal bagus di kandang. Klub berjuluk Kapal Selam Kuning ini tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya.

Meski punya catatan modal kandang yang bagus, pelatih Villarreal Unai Emery mengakui, mengejar defisit dua gol bukan hal yang mudah.

Apalagi, menghadapi tim sekelas Liverpool yang selalu bermain agresif untuk mencetak gol, meski main di kandang lawan.

Baca juga :  Jadwal Liga Champions: 7 April 2022, Chelsea vs Real Madrid Live SCTV, Bayern Juga Bertanding

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...