spot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bantu Warga Prasejahtera

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA— Kepolisian Ri merayakan Hari Bhayangkara Ke 76 dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, bakti religi dan bakti kesehatan serta senam dan jalan santai.

Terkait itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (1/7).

Bakti sembako diberikan ke warga di Bontosunggu, Dusun Borimasunggu Desa Rappolemba Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Bantuan diserahkan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin.

Kamsia, penerima bantuan berterima kasih kepada Kapolsek Tompobulu beserta personel yang telah memberikan bantuan sembako.

Aiptu Muh. Arifin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polsek Tompobulu Polres Gowa terhadap warga yang kurang mampu.

.“Semoga pada kegiatan bakti sosial yang diberikan kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polsek Tompobulu dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim menjelaskan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu pada warga kurang mampu bukti kecintaan polri pada warga.

”Di hari bhayangkara ini diharapkan jadi momen agar polri lebih dekat pada masyarakat seperti sahabat, saudara dan keluarga dengan rakyat,” harap kapolsek. (*).

Baca juga :  Kunker Wapres RI di Posyandu Siola, Pangdam XIV/Hsn Optimis Capai Target Penurunan Stunting 14 Persen di 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional, Ini Profil Singkat dan Perjalanan Demmatande Pejuang Asal Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Pemuda Panca Marga Sulawesi Barat (Sulbar) akan mengusulkan pejuang asal Kabupaten Mamasa bernama Demmatande sebagai...

15 Pelari Nasional dan Daerah Jejali Alam Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Sebanyak 15 pelari bertaraf nasional dan daerah ikut menjejali alam Mamasa pada acara Lomba Lari...

Panitia Silaknas ICMI Makassar Siap Jemput Peserta di Bandara Internasional Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Panitia lokal bidang transportasi Silaturrahim Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) sudah siap menyukseskan...

Pemerintah Pusat Tetapkan DR. Yakub F. Solon Sebagai Pj Bupati Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Pemerintah Pusat telah menetapkan secara resmi nama DR. Yakub F. Solon (Asisten II Bidang Ekonomi...