spot_img

Resmi Tutup Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista, Pangdam XIV/Hsn : Terpenting Semuanya Bahagia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bersama Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Apindo Sulawesi Selatan Drs. Suhardi, M.Si secara resmi menutup pagelaran Bazar Ramadhan 1444 H dan Pameran Alutsista, bertempat di Lapangan Hasanuddin Kota Makassar, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Kodam XIV/Hasanuddin dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan didukung oleh seluruh stakeholder di wilayah, yang dilaksanakan secara serentak di satuan-satuan kewilayahan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, yakni di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama sehingga pelaksanaan bazar Ramadhan yang digelar sejak tanggal 1 April hingga saat ini terpantau ramai dan diminati oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasamanya Apindo beserta jajaran. Alhamdulilah selama 16 hari kita menggelar kegiatan ini, dari mulai awal kita sudah bagi 1.000 sembako, sampai Zoom dengan Panglima TNI, kita yang paling ramai, bagi-bagi gratis, yang terpenting adalah semuanya bahagia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mayjen Totok mengungkapkan, kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan dan sebagai sarana untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar. “Ini memang salah satu amalan di bulan Ramadhan, kita sholatnya bagus, puasa bagus, tapi kalau amalan kita tidak ada nilainya kecil,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Apindo Sulsel Drs. Suhardi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam atas dukungan yang telah memberikan berbagai kemudahan sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

Baca juga :  Opsnal Reskrim Polsek Mamajang Berhasil Menangkap Pelaku Penyerangan di Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...