spot_img

KPU Sulsel Gelar Bincang Santai Bersama Awak Media

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar ‘Bincang Santai Bersama Media Online, Cetak, dan Radio di Red Corner Cafe Makassar, Jl Yusuf Dg Ngawing, Kota Makassar, Kamis (14/12/2023) sekira pukul 14.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, dihadiri Ketua KPU Sulsel Hasbullah, S.Sos, M.Kesos, Anggota KPU Sulsel Hasrudin Husain, Kabag Teknis, Partisipasi dan Humas Muhammad Asri, Kasubag Partisipasi dan Humas Sahyra Ahniza, Narasumber Uslimin, dan Narasumber Mappinawang, beserta awak media.

Dalam arahannya, Ketua KPU Sulsel Hasbullah mengatakan, kegiatan ini berbentuk segmentasi yang sebelumnya telah diadakan oleh KPU Sulsel untuk para penyandang disabilitas, organisasi kemasyarakatan, dan perempuan.

“Nah, hari ini kami buat kegiatan untuk awak media. Karena media merupakan support team bagi KPU dalam proses pemilu,” jelas Hasbullah.

Lanjut Hasbullah, media mainstream itu merupakan corong untuk memberitakan yang sebenar-benarnya kepada khalayak ramai terkait kegiatan KPU khususnya di Sulsel.

“Maka, kami mengharapkan kepada awak media, apa pun itu pemberitaan terkait Pemilu agar dikonfirmasi dahulu kepada kami. Kami perlu konfirmasi teman-teman media, agar kami juga tahu terkait situasi politik yang sedang terjadi di luar sana,” ujar Ketua KPU Sulsel

“Kami juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada awak media atas supportnya dalam pemberitaan kepada publik mulai dari awal tahapan pemilu hingga selesai nantinya,” ungkapnya.

Hasbullah pun mengaku telah menghubungi beberapa media baik itu online, cetak, dan radio agar bisa hadir dalam kegiatan yang bertajuk Bincang Santai ini.

Baca juga :  Keseimbangan Hidup Dunia Dan Akhirat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Dr. H. Baba Hadiri Pelepasan Bahtiar Baharuddin, Jejak Pemimpin Yang Dikenang di Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, menghadiri acara ramah tamah dan pelepasan Bapak...

Paska Pilpres, Mileanies Sulsel Tegaskan Konsisten dengan Gagasan Perubahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah usai dan sudah ada pemenang yang ditetapkan oleh KPU...

YR dan Andi Liwang Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Hanura di Antar Ramai Ramai

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG, – Pasangan Bakal calon Bupati (Bacabup) Yusuf Ritangnga dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Andi Tenri...

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...