spot_img

Rabu, Amran Mahmud Hadiri Reuni Akbar Dirangkaikan Halal Bihalal SMP Negeri 1 Tanasitolo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SENGKANG–Bupati Wajo, H.Amran Mahmud bersama sejumlah pejabat dan tokoh agama teragenda akan menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 1 Tanasitolo, Sengkang, Rabu 4 Mei 2022.

Hal tersebut diungkapkan Hasnah Rajman, Ketua Panitia Reuni Akbar dan dirangkaikan halal bihalal SMP Negeri 1 Tanasitolo saat dihubungi di sela-sela persiapan reuni Selasa 3 Mei 2022.

Menurutnya, Reuni Akbar yang digagas sejak dua tahun lalu ini akan dilaksanakan, Rabu 4 Mei 2022 Bupati Wajo, Dr H.Amran Mahmud S.Sos,. M.Si. akan berbaur dengan ratusan Alumni SMP Negeri 1 Tanasitolo Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Selain itu, katanya, Ketua DPRD Wajo, H.Andi Alauddin Palaguna dan Rektor Institut Agama Islam As Adiyah Sengkang Ag DR. H. Muh Yunus Pasanresseng Andi Padi M.Ag juga dijadwalkan hadir.

“Bupati, Ketua DPRD kabupaten Wajo dan Rektor IAI As’adiyah Sengkang akan mengikuti sejumlah agenda dalam rangkaian kegiatan Reuni ini. Diantaranya, Jalan Sehat dan Silaturahmi, ” kata Yeyen panggilan akrab Ketua Panitia Reuni Akbar ini.

Dilanjutkannya, penyelenggaraan Reuni Akbar ini dirancang secara power full karena sempat tertunda akibat Pandemi Covid 19. Estimasi jumlah alumni yang akan hadir sekira 700 Alumni SMP Negeri 1 Tanasitolo, sesuai jumlah kostum yang disalurkan Panitia.

“Reuni Akbar ini menjadi ajang silaturrahmi antar sesama keluarga IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo Kabupaten Wajo, dan jadi momentum kita untuk kembali merasa muda di umur kita yg tidak muda lagi,” harapnya.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana, kami berterima kasih atas dukungan dan apresiasi dari teman-teman Alumni yang telah support acara ini. Selain itu, kami juga mengimbau agar selama penyelenggaraan acara ini untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, ” ujarnya.

Baca juga :  Pembimas Buddha Sulbar Adakan Pembinaan Literasi Keagamaan Bagi Siswa Agama Buddha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional, Ini Profil Singkat dan Perjalanan Demmatande Pejuang Asal Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Pemuda Panca Marga Sulawesi Barat (Sulbar) akan mengusulkan pejuang asal Kabupaten Mamasa bernama Demmatande sebagai...

15 Pelari Nasional dan Daerah Jejali Alam Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Sebanyak 15 pelari bertaraf nasional dan daerah ikut menjejali alam Mamasa pada acara Lomba Lari...

Panitia Silaknas ICMI Makassar Siap Jemput Peserta di Bandara Internasional Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Panitia lokal bidang transportasi Silaturrahim Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) sudah siap menyukseskan...

Pemerintah Pusat Tetapkan DR. Yakub F. Solon Sebagai Pj Bupati Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Pemerintah Pusat telah menetapkan secara resmi nama DR. Yakub F. Solon (Asisten II Bidang Ekonomi...