spot_img

Hadiri Pelantikan Pengurus HDCI, Pangdam Hasanuddin Berharap HDCI Jadi Contoh Teladan Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menghadiri pelantikan pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, yang dilaksanakan di Balai Jend. M. Yusuf, Kota Makassar, Sabtu (15/04/2023).

Pelantikan pengurus HDCI Makassar ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) H. Ahmad Sahroni kepada Syamsir Nugraha Syamsu Mappa yang mendapatkan amanah sebagai Ketua HDCI chapter Makassar periode 2022-2025.

Pada kesempatan yang penuh kehangatan tersebut, Mayjen Totok dalam sambutannya mengharapkan dengan kehadiran HDCI Makassar dapat menjadi contoh teladan kepada masyarakat Kota Makassar dalam berkendara sehari-hari.

“Harapan saya HDCI ke depan menjadi contoh teladan bagi masyarakat, bisa menjadi contoh masyarakat bagaimana cara berkendaraan, berlalu lintas yang benar, karena selama ini banyak image dari masyarakat tentang HDCI, makanya dengan Ketua yang baru saya yakin bisa membalik image ini dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa HDCI adalah volunteer dalam menggunakan jalan raya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pangdam mengajak kepada anggota HDCI agar senantiasa menyikapi tahun politik yang tidak lama lagi datang dengan ikut berperan dalam menjaga kedamaian dan kondusifitas wilayah Kota Makassar.

“Teman-teman HDCI Makassar, menjelang tahun politik mari kita sama-sama kita jaga daerah kita, kita jaga wilayah kita, kita ajak teman-teman kita, saudara-saudara kita, untuk sama-sama bagaimana menjaga kenyamanan, ketentraman, dan kedamaian Makassar, agar kedepan Makassar semakin hebat semakin mantap dan semakin menjadi idola,” tuturnya.

Baca juga :  Pemerintah Inggris dan Berdayabareng.com Gelar Lokakarya Keterampilan Digital Secara Tatap Muka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...